Iklan dempo dalam berita

Pulang dari Pesta Nikah, Pengendara Motor Tabrak Truk, Kondisinya Cukup Serius

Pulang dari Pesta Nikah, Pengendara Motor Tabrak Truk, Kondisinya Cukup Serius

Pengendara motor tabrak truk--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM- Kecelakaan lalu lintas kembali terulang di tikungan Air Masat, jalan lintas Bengkulu-Manna tepatnya di Kelurahan Bungamas Kecamatan Seluma Timur. Terbaru kecelakaan terjadi pada Sabtu (16/12), sekitar pukul 23.00 WIB.

Dalam kecelakaan ini pengendara sepeda motor Yamaha Aerox tanpa nopol yang dikendarai Budi (34) dan rekannya yang duduk di belakang (bonceng) Hafif (21), menabrak truk sarat muatan semen 200 sak bernomor polisi BD-8960-AV yang dikendarai Hendri Dodi (53) warga asal Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Pikiran Aneh, Tyson Beberkan Cara Manusia Selamat dari Kiamat, Simak juga Tanda Kiamat Menurut Ilmuan

Kedua pemuda yang mengendarai sepeda motor ini, merupakan warga asal Desa Lubuk Terentang Kecamatan Lubuk Sandi. Ketika itu mereka dalam perjalanan pulang dari menghadiri pesta pernikahan temannya di Kelurahan Selebar Kecamatan Seluma Timur.

Menurut keterangan sang sopir, Rozi (53) mengatakan kronologis kejadian bermula saat ia beriringan dengan truk rekannya yang mengangkut semen 200 sak dari arah Kota Bengkulu menuju ke Kota Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan.

BACA JUGA:Bikin Geger, Prediksi Ilmuan Fisika dan Matematika Ini Kiamat akan Terjadi Tahun 2060, Ini Alasannya

Nahas saat melintas di tikungan tajam Air Masat, muncul pengendara sepeda motor korban yang melaju kencang, hingga tabrakan pun tak terelakan.

"Tadi saya dari Kota Bengkulu bawa semen 200 sak, pas menikung muncul sepeda motor melaju kencang yang melurus di tikungan dan menabrak truk saya," terang Rozi.

Sementara itu, menurut keterangan Hafif (21) rekan korban yang membonceng, mengaku sempat terpental ketika menabrak, seusai tergelincir karena ada oli di tikungan.

"Tadi ada oli di jalan, jadi teman saya hilang kendali melurus di tikungan," ujar Hafif.

BACA JUGA:Membandingkan Kiamat Versi Ilmuan Dunia dengan Versi Islam, Mungkinkah Sama?

Akibat kejadian ini sepeda motor korban mengalami rusak berat, dan truk mengalami kerusakan pada bumper depan dan lampu sebelah kiri.

Sedangkan korban pengendara sepeda motor, yakni Budi mengalami cedera serius di kepala dan lecet-lecet. Sementara rekannya Hafif mengalami luka lecet di lengan kiri dan lebam di kepala, lantaran sama-sama tidak mengenakan helm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: