Iklan dempo dalam berita

Tanda Kiamat Semakin Nyata, Sambil Bercanda Begini Tanggapan Pejabat NASA

Tanda Kiamat Semakin Nyata, Sambil Bercanda Begini Tanggapan Pejabat NASA

Pejabat NASA bicara tentang kiamat--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Ratusan atau mungkin ribuan ilmuan punya pandangan tentang kiamat. Banyak prediksi dan perhitungan yang telah mereka sampaikan, namun tidak ada satupun yang bisa memastikan kapan kiamat itu akan terjadi. 

Para peramal paling tersohor konon coba-coba menebaknya. Seperti Baba Vanga, sang 'Notradamus asal Bulgaria' yang memprediksi bahwa kiamat akan terjadi pada tahun 5079.

Lantas, apa pertanda kiamat menurut ilmuwan?

Dikutip dari laman Metro.co.uk, Michelle Thaller, asisten direktur komunikasi sains di NASA, pernah berbicara kepada situs web Big Think tentang hari kiamat. Ia menjawab sejumlah pertanyaan dari masyarakat. 

BACA JUGA:Pikiran Aneh, Tyson Beberkan Cara Manusia Selamat dari Kiamat, Simak juga Tanda Kiamat Menurut Ilmuan

Salah satunya soal kiamat dan apakah asteroid akan memusnahkan peradaban manusia di Bumi.

"Jadi, jika para ilmuwan membeli semua anggur paling enak di dunia, memaksimalkan kartu kreditnya hingga limit dan kemudian menghilang entah ke mana, Anda harus waspada," ujar Michelle Thaller.

"Ketika 'tanda-tanda' kiamat itu sudah Anda saksikan, maka patut diwaspadai. Itu artinya kiamat akan terjadi," kata dia dengan nada bercanda. 

Tentu saja Michelle Thaller sedang bercanda. Sudah lama NASA meyakini bahwa kiamat atau Armageddon tidak akan menyapa Bumi dalam waktu dekat.

BACA JUGA:Bikin Geger, Prediksi Ilmuan Fisika dan Matematika Ini Kiamat akan Terjadi Tahun 2060, Ini Alasannya

Berlawanan dengan teori konspirasi, ilmuwan perempuan itu menegaskan, para ilmuwan tidak mungkin menutup-nutupi jika hal terburuk akan terjadi pada Bumi.

"Jika kami mengetahui sesuatu yang berbahaya akan datang, tak mungkin kami menyembunyikannya." 

Petunjuk Kiamat Menurut Sains

Kalender Suku Maya kemarin meramalkan 2012 bakal kiamat tapi tidak terbukti. Ilmuwan mencoba merevisi. Hasilnya, kiamat bakal datang lusa!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: