Iklan dempo dalam berita

Perusahaan Agribisnis Wilmar Buka Lowongan Kerja Bulan Desember, Segera Kirim Lamaran, Ada 7 Posisi Kosong

Perusahaan Agribisnis Wilmar Buka Lowongan Kerja Bulan Desember, Segera Kirim Lamaran, Ada 7 Posisi Kosong

Lowongan kerja perusahaan Wilmar--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Perusahaan agribisnis Wilmar merupakan perusahaan swasta raksasa yang menduduki peringkat teratas di antara beberapa perusahaan terbesar. Wilmar ini memiliki kantor pusat di Singapura.

Grup perusahaan agribisnis Wilmar meliputi model agribisnis terintegrasi yang mencakup seluruh rantai nilai bisnis komoditas pertanian. Mulai dari asal mula hingga pengolahan, branding, perdagangan dan distribusi berbagai macam makanan dan produk industri yang dapat dimakan.

BACA JUGA:Lowongan Kerja KAI Services Bulan Desember, Ada 2 Posisi, Lulusan SMA Bisa Daftar

Kegiatan usaha grup perusahaan agribisni ini meliputi budidaya kelapa sawit, penghancuran biji minyak, penyulingan minyak nabati, penggilingan tepung dan beras, penggilingan dan pemurnian gula, pembuatan produk konsumen, makanan siap saji, produk dapur pusat, lemak khusus, oleokimia, biodiesel dan pupuk serta operasional food park.

Siapa sangka, grup perusahaan agribisnis ini sudah memiliki lebih dari 1.000 pabrik dan jaringan distribusi luas yang meliputi Tiongkok, India, Indonesia dan sekitar 50 negara dan wilayah lainnya.

BACA JUGA:Intip Spesifikasi Yamaha All New R15 ABS 2024, Tampil Lebih Ganas

Selain itu, grup perusahaan agribisnis ini juga didukung oleh tenaga kerja multinasional sekitar 100.000 orang. Ditambah memiliki ebih dari 1.000 pabrik di 50 negara.

Saat ini, perusahaan raksasa ini membuka peluang emas bagi para pencari kerja. Nah bagi kamu yang sedang mencari kerja jangan lewatkan kesempatan ini.

Mumpung masih ada waktu untuk bergabung di perusahaan swasta raksasa ternama ini. Maka itu, manfaatkanlah lowongan kerja ini dengan baik.

Soalnya, tidak sedikit orang yang ingin bergabung dengan perusahaan swasta yang terkenal di kawasan Asia ini. Cabangnya ada di 50 negara termasuk di Indonesia.

Di Indonesia, perusahaan swasta ini juga memiliki banyak cabang, salah satunya di Kota Medan dan kota- kota besar lainnya.

BACA JUGA:Siap Beli Motor Keluaran Terbaru Tahun 2024, Ini 5 Rekomendasinya, Lengkap dengan Spesifikasi dan Harga

Mulai sekarang, siapkanlah berkas-berkas untuk mendaftar lowongan kerja yang telah memiliki lebih dari 1.000 pabrik ini. Siapa tahu ini menjadi langkah awal yang baik untuk meniti karir, demi masa depan yang cerah.

Untuk pendaftaran lowongan kerja ini sudah dibuka hari ini, Minggu, 17 Desember 2023 perusahaan swasta yang sedang membuka lowongan kerja ini dikenal Wilmar International Limited.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: