Iklan dempo dalam berita

Silakan Daftar, PT Pelni Buka Lowongan Kerja Bulan Desember, Gajinya Dijamin Memuaskan

Silakan Daftar, PT Pelni Buka Lowongan Kerja Bulan Desember, Gajinya Dijamin Memuaskan

Lowongan kerja PT Pelni bulan Desember--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – PT Pelayaran Nasional Indonesia atau disingkat PT PELNI adalah sebuah badan usaha milik negara Indonesia yang bergerak di bidang pelayaran angkutan penumpang dan barang. 

Didirikan pada tahun 1952, PELNI awalnya memiliki delapan kapal dan telah berkembang menjadi perusahaan pelayaran terkemuka di Indonesia.

Pada tahun 2016, PELNI berkolaborasi dengan Garuda Indonesia untuk paket wisata ke Karimunjawa di Jawa Tengah, serta meluncurkan pelayaran reguler ke Karimunjawa setiap dua minggu sekali.

BACA JUGA:Lebih Irit, Begini Bocoran Yamaha Lexi 2024, Fiturnya Lebih Nyaman dan Aman untuk Wanita

Sedangkan tahun 2020, perusahaan ini mengoperasikan 26 unit kapal penumpang, 53 unit kapal perintis, 8 unit kapal Tol Laut, 4 unit kapal kargo, 1 unit kapal ternak, dan 20 unit kapal rede. 

Sampai tahun 2023, PELNI merayakan hari jadi ke-71 dengan meluncurkan logo dan tagline baru, "We Connect, We Unify."

Untuk mendukung kegiatan bisnisnya, perusahaan ini juga memiliki 45 kantor cabang, 115 titik terminal, 1 kantor cabang khusus (di Singapura). Serta 2 Unit Bisnis Strategis (Galangan Surya di Surabaya dan Hotel Bahtera di Cipayung).

Terbaru ini PT PELNI membuka kesempatan bagi para muda-mudi negeri untuk berkarir disini. Bagi kamu yang ingin bergabung, simak selengkapnya ulasan dalam artikel ini.

Lowongan  kerja yang dibuka ini adalah untuk posisi magang, Program ini bertujuan untuk menerapkan konsep BUMN Hadir Untuk Indonesia di Departemen Pengembangan SDM dan Organisasi serta Departemen Administrasi Keuangan.

BACA JUGA:Harga dan Cara Mudah Beli Tiket Kapal Ferry Merak-Bakauheni Secara Online, Pakai Aplikasi Ferizy

Berikut ini posisi yang dibuka PT PELNI Desember 2023:

1. Departemen Pengembangan SDM dan Organisasi.

Peluang magang ini menawarkan pengalaman berharga bagi mahasiswa/i semester akhir (Diploma minimal Semester III dan S-1 Minimal Semester V) yang memiliki kriteria berikut:

- Sehat jasmani dan rohani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: