Iklan dempo dalam berita

11 Rekomendasi Motor Matic Cocok untuk Perempuan, Lebih Nyaman dan Aman

11 Rekomendasi Motor Matic Cocok untuk Perempuan, Lebih Nyaman dan Aman

11 rekomendasi motor matic tahun 2024--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Mobilitas lapangan atau kegiatan outdoor di era sekarang juga banyak dilakukan kaum perempuan. Mulai dari untuk urusan kerja, kuliah, atau mengantar anak sekolah.

Bagi kaum perempuan, sepeda motor matic merupakan pilihan utama. Karenanya hampir setiap rumah ada motor matic. Membeli motor matic bukan tanpa alasan, berikut ini beberapa pertimbangan banyak orang sebelum membeli motor matic.

1.Bodi ringkas, bodi motor yang gak ditambahi spare part mengganggu akan mudahkanmu bermanuver di jalanan

BACA JUGA:Biar Tidak Salah, Ikuti Panduan Pengisian Daftar Riwayat Hidup Nomor Induk Berikut, untuk PPPK Lolos Seleksi

2.Kenyaman, tentu pilihlah kendaraan yang sesuai dengan posturmu agar lebih nyaman saat digunakan.

3.Bobot sepeda motor, ini akan makin terasa saat dikendarai. Makin berat bobot motor, maka akan sulit dikendalikan. Untuk itu, pilihlah motor sesuai dengan kapasitasmu.

4. Perhatikan ground clearance pada motor matic. Komponen ini dinilai cukup aman, sehingga gak perlu pusing memilih kualitasnya pada tiap motor.

Selanjutnya bagi Anda yang berniat beli motor matic yang baru, berikut ini beberapa rekomendasi untuk motor matic tahun 2024.

BACA JUGA:Buruan Cek, Bansos BLT PIP Rp1 Juta Cair Lagi Desember 2023, Simak Cara Cek Saldonya Via HP

1.Yamaha Fino Sporty 125 Blue Core

Yamaha Fino Sporty 125 Blue Core, motor matik ini punya bodi klasik, ramping, dan dinamis. Ditambah desain jewelry look leaf yang tampak elegan. Yamaha Fino Sporty 125 Blue Coreini dilengkapi mesin 125 cc dengan sistem 4 langkah serta 2 Valve SOHC Silinder tunggal.

2. Yamaha Fino Grande 125 Blue Core

Rekomendasi motor perempuan kali ini datang dari Yamaha Fino Grande 125 Blue Core, yang punya desain klasik plus irit bahan bakar. Bagasinya cukup besar berukuran 8,7 liter. Fitur menarik pada motor ini yaitu Smart Stand Side Switch yang dapat mengingatkanmu saat lupa menaikkan standar motor.

3. Yamaha Fazzio Hybrid Connected LUX-Version

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: