Merinding, Ular Python 8 Meter Ini Santap 2 Ekor Kambing

Merinding, Ular Python 8 Meter Ini Santap 2 Ekor Kambing

Merinding, Ular Python 8 Meter Ini Santap 2 Ekor Kambing--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Intensitas hujan yang tinggi sejak sepekan terakhir menjadi indikator agresifnya ular python yang masuk ke perkampungan warga.

BACA JUGA:Pemuda Talang Rimbo Lama Ditemukan Tewas Gantung Diri

Setelah sebelumnya menyerang ternak ayam warga Desa Purbosari Kecamatan Seluma Barat, kali ini ternak kambing warga Desa Talang Tinggi Kecamatan Seluma Barat tak luput menjadi sasaran ular python.

Hal ini dialami Sandra (40) warga Desa Talang tinggi, Kecamatan Seluma Barat, Kabupaten Seluma, yang dihebohkan dengan munculnya ular piton sepanjang sekitar 8 meter, tengah menyantap ternak kambingnya pada Selasa malam (24/1/2023) sekitar pukul 23.00 WIB.

BACA JUGA:Tindaklanjuti Instruksi Pemerintah Pusat, OPD Pemkot akan Dikumpulkan, Ada Apa?

Sandra mengira saat terdengar suara keributan di dalam kandang kambing, adalah ulah pencuri.

Namun setelah diceknya malah mendapati seekor ular python sepanjang sekitar 8 meter sedang melilit 2 ekor ternak kambingnya.

BACA JUGA:Bawaslu Seluma Bagi-bagi Laptop dan Printer

"Awalnya ada ribut-ribut di kandang kambing, pas kami cek ternyata ada ular sedang melilit 2 ekor kambing dan satu mau ditelannya," ujar Sandra.

Akibat kejadian ini, dua ekor anak kambing miliknya mati, meski belum sempat dilahapnya.

Ular python sepanjang sekitar 8 meter ini kemudian berhasil diamankan warga setempat, setelah berupaya beramai-ramai menangkapnya untuk dimasukan ke dalam karung, agar tidak meresahkan para pemilik ternak lainnya.

(Hari Adiyono)

Sumber: