Iklan dempo dalam berita

PT Atlas Resources Tbk Buka Lowongan Kerja, Butuh Cepat Karyawan untuk 9 Posisi

PT Atlas Resources Tbk Buka Lowongan Kerja, Butuh Cepat Karyawan untuk 9 Posisi

Lowongan kerja PT Atlas Resources--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – PT Atlas Resources Tbk (Perseroan) adalah salah satu produsen batubara yang cukup dikenal di Indonesia. Dalam perjalanan usahanya selama sepuluh tahun Perseroan mengalami pertumbuhan bisnis yang pesat. 

Adapun fokus awal perusahaan yaitu, pada wilayah pertambangan batubara regional berskala kecil. Hingga kini, Perseroan telah memiliki banyak lahan konsesi yang secara keseluruhan mencapai luas lebih dari 200.000 Ha. Tidak heran jika perusahaan ini semakin terkenal di Indonesia.

BACA JUGA:Hari Terakhir, Lowongan Kerja BRI Dibuka hingga 20 Desember 2023, Segera Kirim Lamaran

Karena, sejak awal beroperasi PT Atlas Resources sudah banyak mengerjakan proyek, seperti proyek eksplorasi dan produksi di lokasi tambang, PT Diva Kencana Borneo (DKB) di Hub Kubar.

Hub Kubar memproduksi batubara dengan kandungan kalori tinggi dan batubara jenis metallurgical coal. Seiring berjalannya waktu, produsen batubara ini pun mulai mengakuisisi sejumlah perusahaan lain.

Selain itu, PT Atlas Resources Tbk juga telah memiliki beberapa anak usaha di bidang jasa logistik, sehingga bisa memperluas skala produksi batubaranya. Makanya, sampai sekarang produsen batubara ini sudah memiliki total lahan konsesi dengan luas lebih dari 200.000 hektar.

BACA JUGA:Kelulusan PPPK Guru Belum Diumumkan, Berikut Jadwal Terbaru dari BKN dan Tata Cara Pengisian DRH NI

Saat ini, produsen batubara PT Atlas Resources sedang membuka lowongan kerja, dengan 9 posisi terbaru dan menarik di bulan Desember 2023 ini.

Adapun posisi yang kosong tersebut diantaranya, Senior Mine Engineer, Mining Supervisor, Maintenance Supervisor, Road Maintenance Supervisor, Mine Engineer, HSE Supervisor, Accounting Officer, Legal Officer, Senior Legal.

Bagi kamu yang berkeinginan bergabung bersama PT Atlas Resources Tbk, maka persiapkan lamaran terbaik karena ada banyak orang yang akan menjadi saingan dalam mendapatkan posisi yang disediakan.

Berikut ini persyaratan yang dibutuhkan pada posisi yang sedang dibuka:

BACA JUGA:Pakai Panel Surya, Pengeluaran Listrik Lebih Hemat, Selain Rumah juga Bisa untuk Ini

1. Senior Mine Engineer (SME)

Persyaratan:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: