Iklan dempo dalam berita

Punya Fitur Arifitial Intelligence dan Tahan Air, Harga HP Samsung Galaxy A72 Cuma Dibanderol Segini

Punya Fitur Arifitial Intelligence dan Tahan Air, Harga HP Samsung Galaxy A72 Cuma Dibanderol Segini

Punya fitur AI, Bisa nonton youtube saat HP terendam air--

 

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Brand satu ini patut diperhitungkan karena ada komponen yang membuat Anda bisa streaming di dalam air. Memiliki layar 6 inch dan layar AMOLED. HP Samsung Galaxy A72 ini sekarang harganya turun di angka Rp 2 jutaan.

BACA JUGA:Kok Turun Drastis, Samsung Galaxy A50s Sekarang Dijual Rp1 jutaan Lebih, Semula Dibanderol Rp4 juta Lebih

Samsung Galaxy A72 memiliki dua varia  n konfigurasi RAM dan memori internal, yang mencakup 8 GB/128 GB dan 8 GB/256 GB. Memiliki varian warna yang diberi awalna nama ‘Awesome’ , benarkah se-’Awesome’ itu?.

BACA JUGA:HP Samsung Galaxy A30s Harganya Rp2 jutaan, Punya Layar Super AMOLED

Berikut spesifikasi dari smartphone yang sudah didukung teknologi AI ini :

Galaxy A72 juga memiliki ukuran layar yang lebih luas dibanding kedua saudaranya. Smartphone ini memiliki layar dengan bentang 6,7 inci. Layar milik Galaxy A72 sudah menggunakan panel Super AMOLED dan beresolusi Full HD+. Tidak hanya itu saja, tersemat juga dukungan refresh rate 90Hz yang akan menambah halus transisi konten di layar.

Menikmati beragam konten di smartphone ini terasa lebih nyaman di mata. Transisi akan terlihat lebih halus dan memanjakan mata berkat refresh rate 90Hz. Ditambah lagi pancaran warna yang lebih cerah dari penggunaan panel Super AMOLED.

BACA JUGA:Gunakan Fitur di Samsung Galaxy Z Flip 5, Konten Get Ready with Me (GRWM) Dijamin Auto Viral

Refresh rate ini bersifat adaptif, yang akan menyesuaikan sesuai aplikasi yang sedang diakses. Seperti saat membuka web, sosial media seperti Instagram atau menonton YouTube, refresh rate tetap berada di 90Hz.

Pada bagian layar ini juga sudah dibenamkan teknologi pemindai sidik jari. Kami tidak menemukan masalah saat menggunakan fitur ini dan bisa dengan mudah membuka kunci layar. Untuk melindungi layarnya, Samsung juga sudah memberikan lapisan pelindung Corning Gorilla Glass 5 guna menghindari layarnya dari goresan.

BACA JUGA:Di Desain untuk Anak, Samsung Galaxy Tab A8, Tablet Rekomendasi untuk Pelajar

Sektor kamera dari Galaxyx A72 lagi-lagi tak jauh berbeda dengan Galaxy A52. Setup kameranya sama-sama didukung kamera utama 64 MP, kamera ultrawide 12 MP, kamera makro 2 MP dan kamera depan 32 MP. Bedanya terletak pada Galaxy A72 yang menggunakan kamera telephoto 8 MP, sedangkan Galaxy A52 dibekali dengan depth sensor 5 MP.

Seperti biasa, kamera 64 MP bekerja dengan teknologi 4-in-1 pixel bining, yang menggabungkan empat piksel menjadi satu piksel berukuran besar. Hasilnya, foto terlihat memiliki detail yang lebih baik dan resolusi yang lebih tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: