Iklan dempo dalam berita

Peluang Kerja Akhir Tahun, PT Arutmin Indonesia Buka Lowongan Kerja untuk 3 Posisi

Peluang Kerja Akhir Tahun, PT Arutmin Indonesia Buka Lowongan Kerja untuk 3 Posisi

Lowongan kerja di PT Arutmin Indonesia --

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - PT Arutmin Indonesia adalah perusahaan pertambangan yang beroperasi berdasarkan Izin Usaha Pertambangan Khusus atau IUPK.

Hingga saat ini, PT Arutmin Indonesia sudah beroperasi lebih dari tiga dekade yang diawali dengan penandatangangan kontrak PKP2B dengan Pemerintah pada tahun 1981.

Sampai sekarang, PT Arutmin Indonesia sangat berkembang pesat dan telah menjadi perusahaan pertambangan batubara pilihan konsumen di industri pembangkit listrik dan industri lainnya. Tidak hanya di Indonesia tapi di mancanegara.

BACA JUGA:Sumber Energi Ramah Lingkungan, Indonesia Sudah Bangun 4 Pembangkit Listrik Tenaga Surya Terbesar

Diketahui, saat ini PT Arutmin Indonesia sedang mengelola lima lokasi tambang, diantaranya Tambang Senakin, Tambang Satui, Tambang Batulicin, Tambang Asamasam dan Tambang Kintap.

Selain itu, PT Arutmin Indonesia juga mengelola satu terminal batubara bertaraf internasional North Pulau Laut Coal Terminal (NPLCT).

Untuk lebih mengembangkan operasionalnya, PT Arutmin Indonesia membuka lowongan kerja dengan berbagai posisi strategis.

Memasuki akhir tahun Desember 2023 perusahaan pertambangan batubara ternama di Indonesia ini sedang mencari karyawan pilihan, untuk dapat berkembang bersama. 

BACA JUGA:Kantor Pos Buka Lowongan Kerja, Syarat Pendidikan Minimal SMA, Usia Maksimal 25 Tahun

Nantinya, pencari kerja yang terpilih akan bekerja dengan sistem standar internasional dan mampu berusaha menjadi yang terbaik di industri batubara.

Berikut berbagai posisi yang tersedia di PT Arutmin Indonesia:

1. Mine Engineer

Tugas pekerjaan:

Posisi ini akan ditempatkan di Kalimantan Selatan dan akan bertanggungjawab mensupervisi dan memonitor kegiatan penambangan dan pengangkutan batu bara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: