Iklan RBTV Dalam Berita

Desain Ergonomis Samsung S23 dengan Fitur Mumpuni, Apa Saja Kekurangannya HP Seharga Rp22 juta ini?

Desain Ergonomis Samsung S23 dengan Fitur Mumpuni, Apa Saja Kekurangannya HP Seharga Rp22 juta ini?

Dengan Semua Teknologi yang disematkan, masih ada kekurangan di Samsung A23--

Padahal  tidak diaktifkan mode malam. Lag juga bukan akibat mengambil long exposure, karena macet terjadi sebelum gambar ditangkap. Kamera macet sekitar 0,5 detik sebelum benar-benar mengambil gambar.

Bug kedua yang dijumpai adalah saat menangkap objek bergerak. Kamera cenderung mengambil long exposure ketika kondisinya tidak benar-benar dibutuhkan.

Kemungkinan ini adalah mekanisme software saat ada objek wajah yang kurang jelas. Tapi tenang, kami menyarankan agar pengguna memanfaatkan mode Pro kala memotret di situasi konser. Bug ini tentu saja bisa diperbaiki Samsung melalui update software.

BACA JUGA:Mulai Rp 1 Jutaan, Berikut Hp Samsung Seri A Terbaru 2023, Kualitas Tidak Perlu Diragukan

  • Bodi Besar dan Berat

Galaxy S23 Ultra mendapat sedikit perubahan desain. HP ini lebih flat dibanding pendahulunya dan menggunakan material bodi yang berbeda. Dua hal itu kemungkinan menyebabkan ukuran dan bobot ponsel jadi naik.

Dimensi Galaxy S23 Ultra sedikit lebih lebar dibanding Galaxy S22 Ultra. Ia punya dimensi 163,4 x 78,1 x 8,9 mm. Dengan panjang dan ketebalan yang mirip, Galaxy S22 Ultra memiliki lebar 77,9 mm. Bodi Galaxy S23 Ultra termasuk besar.

Bobot Galaxy S23 Ultra ada di angka 234 gram, naik 6 gram dari pendahulunya. Bukan lagi rahasia bahwa ponsel dengan bobot di atas 200 gram bakal terasa lebih berat.

BACA JUGA:Intip Bocoran Samsung Galaxy A55 yang Bakal Rilis Sebagai Rivalnya iPhone 16,Seperti Apa Spesifikasinya

(Khaidir Aruf)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: