Iklan dempo dalam berita

iPhone 8 dan iPhone 7 Spesifikasinya Beda Tipis, Harga Rp2 juta Cocok untuk Kalangan Pelajar, Pilih Mana?

 iPhone 8 dan iPhone 7 Spesifikasinya Beda Tipis, Harga Rp2 juta Cocok untuk Kalangan Pelajar, Pilih Mana?

Spesifikasi iPhone 8 dan 7 Beda Tipis, Pilih Mana, Harga Rp 2 jutaan--

Augmented Reality iPhone 8 Dibandrol Mulai Rp. 2 juta ,Tapi Apa Guna Bila Sama dengan iPhone 7?

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Meski bukan produk teranyar akan tetapi iPhone 8 masih banyak digandrungi anak-anak sekolah seperti SMP dan SMA, bisa jadi karna kamera dan harganya yang tak lagi mahal.

BACA JUGA:iPhone XS MAX Ada yang Dijual Rp 2 Juta, Punya Sertifikat IP68 dan Layar Lebar

IPhone ini untuk tipe 64 GB pada Desember rata-rata dibandrol mulai Rp. 2 juta, walaupn dengan bujet sekian bisa mendapatkan paling tidak kelas Mid-Range pada produk Cina dkk ,akan tetapi keunggulan prestis Apple yang terkesan abadi membuat second hand-nya pun diburu.

Berikut kami jabarkan selain karna nama baik, faktor pendukung yang membuat fans iPhone tetap setia membaca artikel kami yang mengulas produk senior ini.

Tampilan memukau yang hadir dengan Desain kaca ini memungkinkan iPhone memiliki permukaan yang lebih mengkilap. Jika kamu sebelumnya terkesima dengan desain kaca dari smartphone lain, kamu pasti juga akan terkesima dengan desain kaca garapan Apple di iPhone 8 yang satu ini.

BACA JUGA:Anti Debu dan Air, iPhone XR Dijual hanya Rp 3 Jutaan, Pengisian Baterai juga Cepat

Jangan takut bermain air karena iPhone 8 ini tahan air. Jadi, kamu tidak perlu khawatir rusak karena terkena air. Sertifikat yang dimiliki iPhone 8 juga sama seperti iPhone 7.Memiliki Kamera 12 MP dengan konfigurasi sensor 12 MP, f/1.8, 28mm (wide), PDAF, OIS.

Fitur ini membuat kamu bisa memilih pencahayaan yang tepat, sehingga hasil foto wajah akan terlihat lebih menarik, namun tetap natural karena efek ini memerlukan teknologi facial landmarking dan dual kamera.

Dilengkapai Layar Retina IPS LCD, 625 nits (typ), 4.7 inches, 60.9 cm2 (~65.4% screen-to-body ratio), 750 x 1334 pixels, 16:9 ratio (~326 ppi density).

Apple mengklaim kualitas layar kali ini jauh lebih tajam, lebih jernih, dan lebih terang dari sebelumnya. Bukan cuma itu, keakuratan warna juga akan lebih baik berkat dukungan teknologi Apple yang bernama True Tone.

BACA JUGA:Awas Banyak Beredar iPhone KW, Berikut 8 Tips saat Beli iPhone agar Tidak Tertipu

Performa dari Apple A11 Bionic dengan konfigurasi Chipset Apple A11 Bionic (10 nm), CPU Hexa-core (2x Monsoon + 4x Mistral) dan GPU Apple GPU (three-core graphics). Kini selain mendukung 6 core, ada juga dukungan fitur Augmented Reality yang lebih baik dari sebelumnya.

Semua iPhone dengan chip A9 dan yang lebih baru bisa menggunakan ARKit, seperti iPhone 6S, iPhone SE, dan iPhone 7, namun iPhone 8 ini Apple baru benar-benar fokus dalam pengembangan hardware maupun software AR.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: