Iklan dempo dalam berita

Selain Cromboloni yang Lagi Viral, Intip Juga 8 Makanan Manis Lainnya yang Bisa Jadi Ide Jualan Kamu

Selain Cromboloni yang Lagi Viral, Intip Juga 8 Makanan Manis Lainnya yang Bisa Jadi Ide Jualan Kamu

ide kreatif untuk memulai bisnis jualan makanan manis yang sukses--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Makanan manis telah menjadi daya tarik yang tak terelakkan bagi banyak orang. Dalam menjalankan bisnis, menjual makanan manis dapat menjadi ide yang cerdas dan menguntungkan. Dalam artikel ini, kami akan menyajikan kepada Anda serangkaian ide kreatif untuk memulai bisnis jualan makanan manis yang sukses.

BACA JUGA:Tertarik Bisnis Kuliner, Coba 7 Rekomendasi Ide Makanan Laris Modal Rendah Ini Biar Cuan Mengalir Deras

1. Crombolini

Cromboloni adalah jenis kue yang menggabungkan kroisan dan bomboloni. Pastry ini memiliki tekstur flaky dan berbuttery seperti kroisan, namun memiliki bentuk bulat yang khas dan diisi dengan krim seperti donat bomboloni. Di Indonesia, kue ini sedang menjadi populer dan cocok untuk dicoba sebagai ide jualan Anda, kamu bisa menambangkan variasi rasa dan topping agar jualan kamu memiliki perbedaan dengan para pesaing serta mampu menarik para konsumen.

BACA JUGA:8 Resep Cemilan dan Kue Modern Berbahan Dasar Kopi, Cocok untuk Cemilan Santai

2. Pisang Madu

Pisang adalah salah satu jenis buah yang khas dari negara-negara dengan iklim tropis yang sangat digemari oleh masyarakat. 

Nah buah pisang ini bisa menjadi ide jualan yang bisa Anda coba. Dengan variasi pisang madu, Anda bisa membuat makanan ringan yang lezat dari pisang raja yang sudah matang. Meskipun warnanya cenderung tidak menarik dengan nuansa coklat gelap dan terlihat seperti terbakar, pisang ini memiliki cita rasa yang manis, kaya, dan khas yang membuatnya sangat menggugah selera. 

Jika Anda tertarik untuk mencoba jajanan yang sedang populer ini, pastikan Anda memilih bahan baku berkualitas tinggi dan didapatkan dari supplier yang terpercaya. Selalu perhatikan kualitas dan kebersihan makanan yang disajikan.

BACA JUGA:Berkunjung ke Banjarmasin Belum Lengkap Rasanya jika Belum Mencicipi Kue Tradisional Berikut

3. Churros

Churros adalah makanan ringan yang berasal dari Spanyol. Camilan ini memiliki rasa manis dan gurih. Churros ini sangat populer dan bisa menjadi ide jualan makanan modern yang dapat Anda coba, karena bahan yang digunakan mudah didapat, selain itu churros juga memiliki rasa yang lezat serta banyak digemari oleh orang.

BACA JUGA:Mengenal Kue Cucur Ringgit Khas Seluma

4. Donat Kentang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: