Iklan dempo dalam berita

Siapkan CV Terbaik, PT PLN Kembali Buka Lowongan Kerja, Fresh Graduate Bisa Daftar

Siapkan CV Terbaik, PT PLN Kembali Buka Lowongan Kerja, Fresh Graduate Bisa Daftar

Lowongan kerja di PLN--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – PT PLN adalah perusahaan penyedia jasa listrik terbesar di Indonesia. Sebagai perusahaan yang besar, PLN juga termasuk salah satu perusahaan milik negara yang didirikan pada tanggal 27 Oktober 1945 dengan nama Perusahaan Listrik Negara. 

Saat ini, PT PLN telah memiliki ribuan karyawan yang tersebar di seluruh Indonesia. Sebagai salah satu perusahaan BUMN terbesar, PT PLN selalu menghadirkan banyak peluang pekerjaan setiap tahunnya.

BACA JUGA:Hasil Seleksi PPPK Guru Diumumkan Hari Ini, Berikut Link Resmi Nama-nama Peserta yang Lulus

Pada kesempatan ini, PT PLN Batam yang merupakan perusahaan BUMN PT PLN (Persero) membuka lowongan kerja terbaru untuk lulusan S1 22 Desember 2023. Kesempatan ini juga bisa dilamar oleh lulusan baru atau fresh graduate.

Perusahaan ini mengundang individu yang bersemangat untuk bergabung sebagai Internship Staff Administrasi SDM dan Keuangan di Jakarta.

Untuk diketahui, PT PLN Batam, anak perusahaan BUMN PT PLN (Persero), didirikan pada 3 Oktober 2000, dan beroperasi di wilayah Batam, Rempang, Galang, serta beberapa wilayah di Indonesia.

BACA JUGA:3 Amalan dan Doa yang Membuat Seseorang Berumur Panjang dan Berkah Menurut Islam

Fokus utamanya adalah penyediaan tenaga listrik, termasuk pembangkitan, transmisi, distribusi, dan penunjang ketenagalistrikan.

PT PLN Batam memainkan peran kunci dalam menyediakan tenaga listrik bagi masyarakat di wilayahnya dan sekitarnya. Kantor Pusat PT PLN Batam terletak di Jl. Engku Putri No.3, Batam, Kepulauan Riau.

Berikut ini posisi dan syarat lowongan kerja PT PLN Desember 2023:

Posisi : Internship Staff Administrasi SDM dan Keuangan

Persyaratan:

1. Laki-laki/Wanita

2. Fresh graduate

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: