Iklan dempo dalam berita

Lulusan SMA dan SMK Bisa jadi Pegawai Kantor Pos, Ada Dibuka Lowongan Kerja, Segera Daftar

Lulusan SMA dan SMK Bisa jadi Pegawai Kantor Pos, Ada Dibuka Lowongan Kerja, Segera Daftar

Lowongan kerja di kantor pos untuk lulusan SMA--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – PT Pos Indonesia (Persero) adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang fokus pada jasa pos, kurir, logistik, dan layanan keuangan. Berdiri sejak 27 Agustus 1746, perusahaan ini berpusat di Jakarta.

Jaringan Pos Indonesia meliputi lebih dari 33.000 kantor pos dan 200.000 agen pos di seluruh Indonesia. Selain itu, perusahaan ini memiliki jaringan internasional yang luas dengan kemitraan bersama lebih dari 200 perusahaan pos di berbagai belahan dunia.

BACA JUGA:Info Loker di Jawa Tengah, Ada 8 Posisi Lowongan Kerja untuk Dokter Hewan di PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk

Layanan yang disediakan oleh Pos Indonesia cukup beragam, termasuk paket pos seperti kiriman biasa, kilat, kilat khusus, ekspres, dan jumbo. Selain itu, layanan yang ditawarkan oleh Pos Indonesia juga mencakup berbagai area, seperti PostShop, pengiriman kargo, Giro Pos, Wesel Pos, layanan logistik, hingga layanan pos niaga yang sekarang sudah tidak lagi ada.

Ada juga layanan terkait pengiriman surat dengan berbagai jenis seperti biasa, kilat, kilat khusus, dan ekspres, juga layanan internasional seperti Express Mail Service (EMS) dan RLN. 

Pos Indonesia juga menawarkan layanan pengiriman ekspor, bank channeling, agen pos, filateli, konsinyasi, distribusi dana, dan Admail Pos. Semua ini mencerminkan diversifikasi layanan yang luas yang dihadirkan oleh Pos Indonesia.

BACA JUGA:Alfamart Buka Lowongan Kerja untuk 7 Posisi, Lulusan SMA Hingga S1 Bisa Melamar

Progres karier di pos Indonesia, setiap karyawan memiliki kesempatan untuk mengejar jalur karier di PT Pos Indonesia tanpa ada diskriminasi. Semua jalur karier yang tersedia memberikan kesempatan bagi para karyawan untuk mendapatkan pendidikan dan pelatihan yang diperlukan

Bagi calon karyawan, baik yang berpengalaman maupun baru lulus, Pos Indonesia membuka pintu lebar. Mereka dapat menyesuaikan diri dengan kebutuhan perusahaan di masa mendatang. Lulusan sekolah menengah juga diberi kesempatan untuk bergabung sebagai kurir atau dalam berbagai posisi lainnya. Namun, untuk jabatan manajerial atau yang lebih tinggi, biasanya perusahaan lebih mempertimbangkan kandidat yang memiliki pengalaman yang relevan.

Baru-baru ini, PT Pos Indonesia (Persero) membuka lowongan kerja untuk lulusan SMA/SMK D3 S1 di berbagai posisi. Berikut adalah posisi dan kualifikasi yang dibuka oleh PT Pos Indonesia:

BACA JUGA:Kesempatan jadi Pegawai Bank, Bank Mandiri Buka Lowongan Kerja, Daftar Via Online

Terdapat tiga jenis posisi yang ditawarkan:

O-Ranger Mobile

• Pria atau wanita

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: