Iklan dempo dalam berita

Selain 5 Produk Kecantikan Ini, Sudah Tahu Belum Khasiat dan Cara Membuat Telur untuk Dijadikan Masker Wajah

Selain 5 Produk Kecantikan Ini, Sudah Tahu Belum Khasiat dan Cara Membuat Telur untuk Dijadikan Masker Wajah

Selain menggunakan produk kecantikan, telur ampuh untuk dijadikan masker untuk wajah--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Pori-pori yang besar pada kulit wajah dapat mengurangi kecantikan serta dapat menurunkan rasa percaya diri. Dengan adanya pori-pori yang lebar, kulit wajah terlihat seperti berlubang. 

BACA JUGA:13 Skincare Alami yang Ampuh Hilangkan Cucuran Minyak di Wajah dan Kecilkan Pori-pori Kulit

Selain itu, pori-pori wajah yang besar dapat menjadi sarang bakteri dan tempat menempelnya sisa make up. Jika bakteri dan zat kimia dari make up bercampur dengan sebum, maka jerawat bisa muncul. Area-area wajah yang rawan terjadi pelebaran pori-pori adalah sekitar hidung. Maka dari itu dibutuhkan produk untuk mengecilkan pori pori wajah.

Namun, tidak perlu khawatir, saat ini banyak sekali produk kecantikan yang dapat digunakan untuk mengecilkan pori-pori wajah, selain itu juga banyak dijual di pasaran yang didapatkan untuk mengatasi masalah wajah. 

BACA JUGA:Cukup Dioleskan, Lidah Buaya Punya 8 Manfaat untuk Kecantikan Kulit Wajah

Berikut ini beberapa rekomendasi peroduk kecantikan yang bisa atasi masalah pori-pori wajah :

1. The Body Shop Tea Tree Pore Minimizer

The Body Shop Tea Tree Pore Minimizer, brand ini lumayan populer di Indonesia meskipun berasal dari negara Eropa. Produk ini adalah sejenis krim yang dapat diaplikasikan terlebih dahulu sebelum memakai makeup untuk menyamarkan pori-pori wajah. 

Seperti namanya, produk ini mengandung tea tree oil. Jadi, untuk yang memiliki kulit sensitif sebaiknya mencobanya terlebih dahulu pada kulit tangan sebelum mengaplikasikannya ke kulit wajah. Hal ini dikarenakan kandungan tea tree oil cukup rawan terhadap kulit yang sensitif.Karena produk luar, harga produk ini boleh dibilang relatif mahal, yaitu sekitar Rp200.000.

BACA JUGA:5 Cara Tepat Menggunakan Air Kelapa Untuk Kesehatan Kulit Wajah, Jadi Makin Glowing

2. Wardah Pore Tightening Toner

Untuk produk lokal, bisa mencoba salah satu produk Wardah yaitu Wardah Pore Tightening Toner sebagai produk untuk mengecilkan pori-pori wajah. Tak hanya mengecilkan pori, produk ini diklaim mampu mengurangi minyak berlebih pada wajah. Karena merupakan produk lokal, maka harga yang dibanderol pun juga lumayan terjangkau. Cara memakainya pun cukup mudah, sama seperti memakai toner pada umumnya, yaitu diaplikasikan setelah memakai cleanser terlebih dahulu.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Skincare untuk Mengecilkan Pori-Pori Wajah Agar Kulit Terlihat Lebih Mulus

3. Benefit Cosmetics The Porefessional

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: