Iklan dempo dalam berita

Pembangunan SUTT Jalur Sumatera Tengah Rampung, Mukomuko Dapat Tambahan Suplai Listrik 150 KV.

Pembangunan SUTT Jalur Sumatera Tengah Rampung, Mukomuko Dapat Tambahan Suplai Listrik 150 KV.

--

" Kami mengucapkan terima kasih kepada pak Bupati dan jajarannya, yang selalu mendukung jalannya proyek ini hingga selesai. Tepat pada pukul 03.11 WIB, (23/12) pagi ini, GI 150 KV berhasil energize dan beroperasi dengan baik,"ungkap Djoko Mulyono, GM PLN Sumbagsel.

 

BACA JUGA:Diresmikan Gubernur Bengkulu, Lapas Perempuan Menjadi Pusat Edukasi Batik Pertama di Provinsi Bengkulu

 

Hal yang sama juga disampaikan Bupati Mukomuko, Sapuan. Rasa syukur serta terima kasih tak terhingga kepada pihak PLN yang begitu tanggap dengan usulan Pemkab, juga mendapat apresiasi dari Pemkan serta masyarakat Mukomuko.

" Alhamdulillah, terima kasih tak terhingga kami ucapkan kepada pihak PLN serta pemerintah pusat. Kita harap ini menjadi ladang amal zariah untuk kita semua, yang sudah bekerjakeras selama ini,"ucap Bupati Mukomuko.

 

BACA JUGA:PT Indofood Sukses Makmur Buka Lowongan Kerja, Ada 14 Posisi Kosong, Lulusan SMA dan SMK Silakan Daftar

 

Dilanjutkannya, semoga dengan rampungnya pembangunan SUTT ini, dapat membantu percepatan pertumbuhan ekonomi bangsa, khususnya di Kabupaten Mukomuko.

 

" Banyak dampak positif yang akan dirasakan masyarakat Mukomuko kedepan, dengan keluarnya dari terisolasi listrik selama ini. Besar harapan kami, dengan sudah rampungnya SUTT ini, dapat mempercepat pertumbuhan ekonomi didaerah kita,"tutup Bupati.

 

Ringgo Dwi Septio

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: