Iklan dempo dalam berita

Tabrakan dengan Truk Batubara, Truk Sawit Terguling lalu Terbakar Hebat

Tabrakan dengan Truk Batubara, Truk Sawit Terguling lalu Terbakar Hebat

Truk sawit yang terbakar setelah bertabrakan dengan truk batu bara--

BENGKULU UTARA, RBTVCAMKOHA.COM - satu truk Hino pengangkut buah kelapa sawit terbakar setelah bertabrakan dengan truk Hino pengangkut batu bara. Peristiwa ini terjadi Sabtu malam (23/12) sekitar pukul 21.00 WIB.

Lokasi kecelakaan ini terjadi di jalan lintas barat (Jalinbar) tepatnya di wilayah perkebunan PTPN VII, Kecamatan Pinang Raya, Kabupaten Bengkulu Utara.

BACA JUGA:Kabar Baik, Jumlah Kendaraan Melintas di Tol Bengkulu Meningkat, Ternyata Ini Alasannya

Dalam video yang diterima RBTV, truk sawit yang terbakar dalam kondisi terguling dan buah sawit yang diangkut berserakan di jalan. Sedangkan kondisi truk angkutan batu bara ringsek di bagian depan sebelah kanan.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, kedua sopir truk saat ini sedang dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis.

Petugas pemadam kebakaran Ketahun yang terjun ke lokasi kecelakaan berhasil memadamkan api yang membakar truk sekitar pukul 22.00 WIB.

BACA JUGA:Lowongan Kerja Terbaru Desember 2023, PT HM Sampoerna Cari Karyawan Lulusan S1 dan S2

Kapolres Bengkulu Utara AKBP. Andy Pramudya Wardana, melalui Kapolsek Ketahun Iptu. Fredi Simaremare membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut.

Belum diketahui secara pasti kronologi kejadian dan kondisi kedua sopir. Saat ini anggota Kepolisian Sektor Ketahun masih dalam proses penyelidikan.

BACA JUGA:Heboh! Pondok Asmara TKP Dugaan Mesum Oknum Kades di Kecamatan Ilir Talo Seluma Dibakar OTD

“Saat ini anggota masih di lapangan melakukan olah TKP. Untuk kondisi korban identitas dan kronologi masih dalam penyelidikan,” kata Kapolsek Ketahun, Iptu. Fredi Simaremare.

Tunggu informasi selengkapnya hanya di rbtv.disway.id

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: