Iklan dempo dalam berita

Lowongan Kerja BUMN, PT Berdikari Persero Cari Karyawan Baru, Ini Syarat dan Cara Daftar

Lowongan Kerja BUMN, PT Berdikari Persero Cari Karyawan Baru, Ini Syarat dan Cara Daftar

Lowongan kerja di PT Berdikari --

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – PT Berdikari Persero adalah suatu perusahaan milik BUMN yang bergerak di bidang industri kerajinan, pertanian hingga pengolahan hasil pertanian. 

Perusahaan ini didirikan pada tahun 1969 sebagai penyedia peralatan pertanian dan kemudian berkembang menjadi penghasil berbagai produk olahan hasil pertanian seperti tepung, minyak, dan air kelapa. 

Sampai saat ini, PT Berdikari Persero terus mengembangkan dirinya dengan memperluas cakupan bisnisnya ke berbagai sektor. Perusahaan ini juga sudah banyak memenangkan berbagai penghargaan baik dari dalam maupun luar negeri.

BACA JUGA:2 Golongan Orang yang Tidak Disarankan Konsumsi Terong, Ini Bahayanya Bagi Tubuh

Perusahaan ini memiliki lebih dari 500 karyawan yang ahli di bidang pertanian dan pengolahan hasil pertanian, serta didukung dengan teknologi modern yang bertujuan untuk menciptakan produk berkualitas tinggi. 

Sebagai perusahaan yang sudah berkembang, PT Berdikari Persero selalu berusaha untuk memberikan produk terbaik bagi masyarakat Indonesia.

Adapun produk yang dihasilkan PT Berdikari yaitu produk yang berkualitas tinggi yang sangat populer di pasaran. 

Beberapa produk yang dihasilkan antara lain beras organik, minyak kelapa, tepung kelapa, sirup kelapa, air kelapa, dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA:Bisa Cegah Kanker, Ini 5 Resep Sehat Mengolah Terong Tanpa Menggunakan Minyak

Perusahaan ini sangat memperhatikan kualitas produk yang dihasilkan sehingga produk-produknya selalu diminati oleh masyarakat Indonesia.

Pada akhir tahun Desember 2023 ini, PT Berdikari sedang membuka lowongan kerja. Perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) ini membuka loker pada Posisi Organization Development dan Talent Management Intern. 

Peluang ini terbuka bagi mahasiswa semester akhir yang memiliki minat dalam pengembangan organisasi dan manajemen bakat. 

Berikut persyaratan untuk menempati posisi yang disebut:

Posisi : Organization Development dan Talent Management Intern. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: