Iklan dempo dalam berita

KUR BRI Pinjam Rp 500 Juta, Perhatikan Syarat dan Cicilan Bulanannya Berikut

KUR BRI Pinjam Rp 500 Juta, Perhatikan Syarat dan Cicilan Bulanannya Berikut

Syarat pinjam KUR BRI Rp 500 juta--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Program Kredit Usaha Rakyat (KUR) BRI telah dapat diakses pada bulan Juli 2023 ini. Para pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) yang memerlukan pinjaman untuk modal usaha dapat menjadikan KUR BRI sebagai pilihannya. 

Selain itu, layanan pengajuan pinjaman KUR BRI kini juga tak hanya dapat dilakukan secara langsung ke kantor cabang Bank BRI. Akan tetapi juga bisa dilakukan melalui Handphone (HP) dengan cara online.

BACA JUGA:KUR BRI Pinjam Rp 25 Juta, Cicilan Ringan Kurang dari Rp 500 Ribu per Bulan

Bahkan, meskipun melalui online. Pihak pengelola KUR BRI juga menyatakan dalam laman resminya bahwa pengajuan pinjaman hingga Rp500 juta rupiah juga bisa dilakukan dengan cara online. 

Dimana pengajuan pinjaman hingga Rp500 juta tersebut merupakan batas maksimum pada kategori tertentu, yakni KUR kecil yang ada di BRI. 

Adanya layanan pengajuan pinjaman secara online ini dianggap lebih mudah dan praktis. Beberapa nasabah atau calon debitur juga dapat dengan cepat melakukan pengajuan pinjaman dengan cara online ini.

Oleh karena itu, dalam artikel ini akan dipaparkan langkah-langkah untuk melakukan pengajuan pinjaman KUR BRI secara online. Berikut beberapa langkah yang perlu diikuti. 

BACA JUGA:KUR BRI Pinjam 50 Juta, Cicilan Bulanannya hanya Rp 900 Ribuan, Simak Syaratnya Berikut

1. Cari dan segera kunjungi situs resmi KUR BRI di kur.bri.co.id untuk pengajuan pinjaman secara online 

2. Pilih menu "Ajukan Pinjaman" 

3. Login menggunakan email serta kata sandi yang dimiliki untuk masuk pada akun pribadi. Jika belum memiliki akun, terlebih dahulu harus melakukan pendaftaran atau membuat akun. Dengan cara klik menu "Daftar" dan isi semua langkah pendaftarannya, atau juga dapat dilakukan menggunakan akun Google 

4. Bagi yang baru daftar, nantinya pihak pengelola KUR BRI akan mengirimkan verifikasi pada alamat email yang didaftarkan 

5. Setelah dipastikan memiliki akun, pilih menu "Ajukan Pinjaman KUR" 

6. Baca terlebih dahulu semua syarat dan ketentuan yang ada

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: