Iklan dempo dalam berita

Kita Masih Hidup tapi Sudah Bisa Makan Buah Surga, Harganya Murah dan Mudah Didapati

Kita Masih Hidup tapi Sudah Bisa Makan Buah Surga, Harganya Murah dan Mudah Didapati

Buah surga yang bisa dimakan manusia di dunia--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Surga adalah tempat tujuan akhir. Di dalamnya berbagai kenikmatan tersajikan dengan gratis. Apa yang diinginkan, pasti ada.

Banyak penjelasan yang bisa kita temui tentang surga. Selain penghuninya termasuk juga semua hal yang ada di dalamnya. Salah satu yang banyak dibahas adalah buah yang ada di surga. 

Ternyata di dunia saat ini, buah surga itu sudah ada. Kita semua bisa menikmatinya. Selain harganya murah, buah itu pun juga bisa dengan mudah didapati. 

BACA JUGA:Peluang Karier, Perusahaan Perkebunan Ternama Buka Lowongan Kerja untuk 4 Posisi Menarik, Silakan Daftar

Apa nama buah-buahan tersebut? Yang jelas, buah surga ini memiliki banyak manfaat dan khasiat yang dapat menyehatkan tubuh kita di dunia. 

Buah-buahan tersebut adalah buah delima dan kurma. Al Qur'an telah menjelaskan mengenai hal tersebut. 

Allah Ta'ala berfirman:

 وَالْأَرْضَ وَضَعَهَا لِلْأَنَامِ فِيهَا فَاكِهَةٌ وَالنَّخْلُ ذَاتُ الْأَكْمَامِ 

“Dan Allah telah meratakan bumi untuk makhluk (Nya). Di bumi itu ada buah-buahan dan pohon kurma kurma yang mempunyai kelopak mayang.” (QS.Ar - Rahman ayat 10 - 11) 

Adapun di dalam Surat Ar Rahman ayat ke 68, disebutkan secara rinci bahwa di surga terdapat buah kurma dan delima selain buah yang lain.

BACA JUGA:Air Kelapa Bisa Usir Penyakit Asam Lambung, Begini Aturan Minumnya

 فَبِأَيِّ آلَاءِ رَبِّكُمَا تُكَذِّبَانِ فِيهِمَا فَاكِهَةٌ وَنَخْلٌ وَرُمَّانٌ 

“Maka nikmat Tuhan kamu yang mana lagi yang kamu dustakan? Di dalam keduanya (ada macam-macam) buah-buahan dan kurma serta delima (QS.Ar - Rahman ayat 67 - 68) 

Bahkan, kurma telah disebutkan sebanyak 20 kali dalam Al Qur'an. Sedangkan buah delima di dalam Al Qur'an, Allah Subhanahu Wa Ta'ala menyebutkan sampai tiga kali. Kurma sendiri memiliki kandungan gula sekitar 76 persen. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: