Iklan dempo dalam berita

KUR Mandiri Pinjaman Rp 30, 50 dan 100 Juta, Cicilan Bulanannya Mulai dari Rp 500 Ribuan

KUR Mandiri Pinjaman Rp 30, 50 dan 100 Juta, Cicilan Bulanannya Mulai dari Rp 500 Ribuan

KUR Mandiri pinjaman Rp 30 hingga 100 juta--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Bukan hanya pinjaman online, namun Kredit Usaha Rakyat (KUR) juga digemari masyarakat. Salah satu alasannya yakni biaya angsuran yang ringan. 

Sebagai salah satu penyedia KUR, tahun ini Bank Mandiri bisa memberikan pinjaman kepada pelaku usaha hingga Rp 500 juta. 

Bahkan Bank Mandiri juga memberikan pinjaman KUR kepada nasabah hingga Rp100 Juta tanpa agunan. Namun bagi pinjaman Rp 500 juta, pihak Bank Mandiri akan meminta agunan tambahan.

BACA JUGA:KUR Mandiri Pinjam Rp 150 Juta, Tempo Cicilan Sampai 60 Bulan hanya Rp 2 Jutaan

Melalui KUR ini diharapkan bisa membantu para pelaku UMKM sehingga bisa terus tumbuh dan berkembang yang pada akhirnya turut meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Para pelaku UMKM tidak perlu khawatir, karena untuk mendapatkan pinjaman ini Bank Mandiri banyak memberikan kemudahan, terutama syarat-syarat mengajukan KUR.

Namun perlu diketahui, KUR Mandiri bisa dilayani secara offline. Jadi jika ingin mengajukan pinjaman KUR, Anda bisa mendatangi Bank Mandiri terdekat.

Lantas, berapa bunga yang diberikan pada KUR bank Mandiri?

Untuk bunga pinjaman, KUR Mandiri memberikan bunga 3 persen per tahun untuk pinjaman maksimal Rp 10 juta. Sedangkan untuk pinjaman lebih dari Rp 10 juta hingga Rp 500 juta, dikenakan bunga 6-9 persen.

BACA JUGA:KUR Mandiri Pinjaman Rp 100 Juta, Cicilannya Kurang dari Rp 2 Juta, Masa Angsuran Sampai 60 Bulan

Tenang saja, kamu juga bisa memilih jangka waktu angsurannya. Yakni mulai dari selama 12 bulan hingga 60 bulan atau selama 5 tahun. 

KUR yang disalurkan oleh Bank Mandiri, terdiri atas: 

- KUR Super Mikro

- KUR Mikro

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: