Iklan dempo dalam berita

14 Rekomendasi Air Mineral Yang Memiliki Ph Tinggi, Kamu Suka Yang Mana ?

14 Rekomendasi Air Mineral Yang Memiliki Ph Tinggi, Kamu Suka Yang Mana ?

kadar pH yang dapat memenuhi syarat untuk dijadikan sebagai bahan baku minum adalah 6,5 – 8,5--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Air minum pH tinggi selalu dipercaya dapat menghidrasi ulang tubuh serta membantu menyegarkan tubuh sebelum kembali beraktivitas secara cepat dan efektif. Menurut Peraturan Menteri Kesehatan RI tahun 2017, kadar  pH yang dapat memenuhi syarat untuk dijadikan sebagai bahan baku minum adalah 6,5 – 8,5.

BACA JUGA:7 Manfaat Air Dengan pH Tinggi, Bisa Mencegah Pertumbuhan Sel Kanker

Berdasarkan beberapa riset yang dilakukan untuk mengetahui air minum pH tinggi apa saja yang paling banyak dicari, dengan membaca review-review produk di berbagai forum maupun penilaian e-commerce. Maka beberapa ini produk yang direkomendasikan serta mudah untuk ditemukan di toko online maupun supermarket terdekat. Produk in direkomendasikan akeran memiliki pH yang tinggi.

BACA JUGA:8 Bahan Berikut Bisa Digunakan untuk Menaikan pH Air, Aplikasinya Mudah untuk Digunakan Dirumah

Berikut ini beberapa merek air mineral dengan tingkat pH tinggi hingga basa lemah yang bisa dicoba.

1. Eternal Plus E+

Rekomendasi pertama yakni Eternal Plus+ karena memiliki pH tinggi, yakni >8,3. Air mineral murni ini memberikan banyak manfaat seperti membantu pencernaan lebih lancar. 

2. Total 8+ 

Air mineral premium lainnya yang memiliki pH tinggi, yakni Total 8+. Air mineral ini diolah melalui proses yang aman tanpa penambahan zat kimia yang berbahaya untuk tubuh. 

BACA JUGA:7 Manfaat Air Dengan pH Tinggi, Bisa Mencegah Pertumbuhan Sel Kanker

3. Pristine 8+

Pristine 8+ dibantu proses ionisasi berteknologi Jepang yang membuat molekul Pristine lebih kecil sehingga kandungan air mineral dapat lebih cepat diserap oleh tubuh. Angka 8+ pada kemasan menunjukkan tingkat pH pada air tersebut, yakni memiliki kandungan pH lebih dari 8 sehingga efektif menetralkan asam pada tubuh. 

4. Crystalline 

Crystalline adalah air mineral yang memiliki pH 8 yang seimbang. Air mineral ini melalui satu kali proses ozonisasi dan dua kali cap seal sehingga lebih aman dan higienis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: