Iklan dempo dalam berita

Kesempatan Emas Lulusan SMA jadi Pegawai BUMN, Kantor Pos Sedang Buka Lowongan Kerja, Ini Syaratnya

Kesempatan Emas Lulusan SMA jadi Pegawai BUMN, Kantor Pos Sedang Buka Lowongan Kerja, Ini Syaratnya

Kantor pos buka lowongan kerja untuk lulusan SMA--

e.Manual

Soal 11 Sampai dengan 15 TPA Kutipan Wawancara

Baca Isi Teks berikut untuk menjawab  soal 11-15

Pemerintah Kabupaten Malang saat ini tengah mencari investor untuk membangun pabrik semen di kawasan Malang Selatan. Diperkirakan, Investasi pabrik mencapai Rp.1,4Triliun.

Menurut kepala dinas lingkungan hidup , Energi, dan sumber daya mineral kabupaten Malang, Budi Iswoyo, Pemkab Malang merasa tidak sanggup mendanainya.”Oleh karena itu, kami sangat membutuhkan suntikan dana dari pihak ketiga yang berminat menanamkan investasi di sini,” ujarnya. 

Saat ini, Budi menerangkan pihaknya sudah mempresentasikan rencana mendirikan pabrik pabrik tersebut ke beberapa pengusaha semen di Sulawesi melalui PT Semen Gresik. Namun, Sejahu ini belum ada yang dapat memberikan kepastian

Berdasarkan Study kelayakan yang telah dilakukan, potensi batu kapur yang merupakan bahan utama semen ini terdapat di empat kecamatan di kabupaten Malang, yaitu di Kec Sumbermanjing Wetan, Gedangan,Dampik, dan Pagak.

Sekretaris Asosiasi Pengusaha Tambang(APERTAM) Jawa Timur M.H Rudin Al-Sonny YPE mengatakan bahwa sebelum memikirkan tentang pendirian pabrik semen, pemkab Malang seharusnya mendahulukan pembangunan pelabuhan di Malang Selatan. Pelabuhan ini sangat Penting Peranannya baik dalam hal bongkar muat batu bara sebagai bahan bakar pabrik , maupun transportasi hasil produksi pabrik. (KOMPAS,14 Januari 2006).

11.Pada wawancara di atas, yang di maksud dengan pihak investor adalah ….

a.Pemerintah Kabupaten Malang

b.PT Semen Gresik

c.Asosiasi Perusahaan Tambang (APERTAM)

d.Pihak Ketiga yang berminat menanamkan investasi

e.Warga Malang Selatan

BACA JUGA:9 Weton Rezekinya Paling Moncer di Tahun 2024, Bakal Jadi Orang Kaya Nih

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: