Iklan dempo dalam berita

Smartphone Gaming ZTE Nubia Red Magic 9 Pro Plus Diunggulkan untuk RAM, Signal dan Chip

Smartphone Gaming ZTE Nubia Red Magic 9 Pro Plus Diunggulkan untuk RAM, Signal dan Chip

Harga dan spesifikasi ZTE Nubia Red Magic 9 Pro Plus --

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Varian Nubia 9 satu ini sedikit berbeda dengan Red Magic 9 Pro. Perbedaannya mulai dari penamaan yang menggunakan kode ‘Plus’. Handphone ini memiliki kelebihan pada layarnya yang mensupport 1B colors, 120 Hz, 1600 nits (peak).

Ditambah kelebihan pada chipsetnya yang grade A+ yang memiliki score Antutu tinggi. Dengan baterai kapasitas tingginya mampu menemani suasana gaming Anda di outdoor yang disupport sinyal 5G-nya.

BACA JUGA:ZTE Nubia Red Magic 9 Pro Didukung Chipset yang Sama Dengan iPhone 15, Dilepas Rp 9,5 Juta

Harga produk ini ada di Rp 13 juta, berikut penjelasan detail dari produk yang memiliki tipe 16/24 GB ini:

HP ini memiliki dimensi 164 x 76.4 x 8.9 mm, mengusung desain yang modern dengan ketebalan hanya 8.9 mm menawarkan kenyamanan saat digenggam.

ZTE nubia Red Magic 9 Pro+ dilengkapi dengan sensor sidik jari yang posisinya ada di bawah layar atau under display. Adapun untuk variasi warna, ZTE nubia Red Magic 9 Pro+ menyediakan opsi warna Black, Black/Transparent dan Silver.

Kamera jadi salah satu daya tarik utama dari sebuah HP. Untuk itulah ZTE nubia Red Magic 9 Pro+ menanamkan kamera utama dengan spesifikasi 50 MP, (wide), 1/1.57", 1.0µm, PDAF, OIS.

BACA JUGA:Oppo A59 5G Rilis di India 22 Desember, Jangan Remehkan! Chipsetnya Setara 6 Chip Terkenal

Fungsionalitasnya didukung oleh kamera kedua yang memiliki spesifikasi 50 MP, (ultrawide), 1/2.76", 0.64µm dan kamera ketiga beresolusi 2 MP, f/2.4, (macro). Sementara untuk kebutuhan selfie, HP ini menyediakan kamera dengan spesifikasi 16 MP, f/2.0, (wide), 1.12µm, under display.

Satu hal yang menarik dari kamera ZTE nubia Red Magic 9 Pro+ adalah keberadaan fitur Optical Image Stabilization (OIS). Ini sedikit banyak menjawab pertanyaan tentang kualitas jepretan.

Karena sejatinya, keberadaan stabilisasi optik bisa mengurangi blur akibat gerakan pada saat memotret, membuat hasil rekaman video jadi lebih stabil dan bahkan memungkinkan kita untuk memaksimalkan teknik fotografi advance, seperti misal menggunakan long exposure tanpa menggunakan tripod.

Untuk autofokus, HP ini menggunakan Phase Detection Autofocus (PDAF) , menawarkan kecepatan dan akurasi yang luar biasa dalam autofokus.

BACA JUGA:BNN Buka Lowongan Kerja, Lulusan SMA Bisa Ikut Daftar, Cek Syaratnya Berikut

Mengadopsi teknologi layar AMOLED, ZTE nubia Red Magic 9 Pro+ memiliki layar berukuran 6.8 inches, 111.6 cm2 (~89.1% screen-to-body ratio) dengan resolusi 1116 x 2480 pixels, 20:9 ratio (~400 ppi density), dan support 1B colors, 120Hz, 1600 nits (peak).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: