Iklan dempo dalam berita

Hebat, Sekkab Kaur Berangkat ke Jepang Ambil Bantuan Mobil

Hebat, Sekkab Kaur Berangkat ke Jepang Ambil Bantuan Mobil

Hebat, Sekkab Kaur Berangkat ke Jepang Ambil Bantuan Mobil--

TOKYO, BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Sekretaris Pemkab Kaur, Ersan Syafiri mewakili Bupati Kaur Lismidianto menerima bantuan hibah mobil pemadam kebakaran dan ambulance oleh Pemerintah Jepang. Bantuan diserahkan Asisten Urusan Internasional Jepang, Kazuya Oura di Tokyo Jepang senin (30/1).

BACA JUGA:Juni, 60 Desa di Seluma Pilkades Serentak. Ini Daftarnya

Bantuan ini hasil kerja keras Bupati Lismidianto dan Wakilnya Herlian Muchrim yang melakukan kerjasama dengan pihak JFA (Asosiasi Pemadam Kebakaran Jepang).

Dikatakan Bupati Kaur Lismidianto, berkat kerjasama dengan JFA dan hubungan baik yang dibangun, Pemkab Kaur mendapat bantuan hibah satu unit mobil pemadam kebakaran dan satu unit ambulance.

BACA JUGA:Tujuh Saksi Pembunuhan Diperiksa, Polisi Cari Senjata Pelaku

"Kita mendapat bantuan tersebut, tidak lain atas hubungan baik dan kerjasama pihak JFA. Kita berharap bantuan ini nantinya dimanfaatkan betul oleh Dinas Damkar Kaur," ujar Bupati Lismidianto.

Sementara itu, diperkirakan bantuan tersebut akan tiba di Jakarta pada 7 Februari 2023. Selain dua unit mobil, Pemkab Kaur juga mengusulkan bantuan tiga unit mobil yang sama dan tiga unit mobil komando. 

Febrianto.dhan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: