Iklan dempo dalam berita

BRI Buka Lowongan Kerja, Syaratnya Belum Menikah, Pendaftaran Terakhir 14 Januari 2024

BRI Buka Lowongan Kerja, Syaratnya Belum Menikah, Pendaftaran Terakhir 14 Januari 2024

BRI buka lowongan kerja, pendaftaran masih dibuka--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – PT Bank Rakyat Indonesia atau disingkat BRI salah satu perusahaan BUMN yang menjadi salah satu bank terbesar dan ternama di Indonesia. Sebagai bank ternama saat ini Bank BRI suda memiliki 449 kantor cabang, dan 13.863 ATM di seluruh Indonesia, sehingga kehadiran internasional BRI menawarkan beragam layanan keuangan.

Tak sampai disitu, BRI juga menyediakan berbagai layanan perbankan konvensional, termasuk tabungan, deposito dengan pilihan jangka waktu, dan berbagai jenis kredit seperti KUR, Kredit Modal Kerja, Kredit Tanpa Agunan, dan KPR.

BACA JUGA:Siapkan Budget, Honda Scoopy Terbaru Bakal Mengaspal Tahun Depan, Ada Apa saja Teknologinya?

Bank ini aktif dalam layanan perbankan digital, termasuk BRI Mobile, BRI Internet Banking, dan SMS Banking BRI. BRI menyediakan berbagai jenis kartu, termasuk Kartu Kredit BRI, Kartu Debit BRI, dan Kartu Kredit Syariah BRI.

Selain itu, Bank BRI menangani layanan internasional seperti Remittance, Layanan Valas, dan Layanan Trade Finance. Memasuki akhir tahun Desember 2023, Bank BRI kembali memberikan lowongan kerja bagi lulusan S1 dan S2, yang berasal dari perguruan tinggi.

Adapun jurusan yang menjadi kriteria lowongan kerja kali ini adalah, jurusan Teknik, Sistem Informasi, Ilmu Komputer, Matematika dan Statistika, atau mereka yang memiliki keterampilan di bidang IT.  Kesempatan lowongan kerja ini terbuka melalui program IT Internship Bootcamp BRI Batch 2.

BACA JUGA:Lowongan Kerja BNI, Pendaftaran Terakhir 29 Desember 2023, Lulusan SMA dan SMK juga Diterima

Berikut persyaratan dan ketentuan untuk menduduki posisi IT Internship Bootcamp BRI Batch 2 dengan syarat dan ketentuan:

1. Lulusan S1 atau S2 dari Perguruan Tinggi terkemuka dengan bidang studi seperti:

Teknik

Sistem Informasi

Ilmu Komputer

Matematika dan Statistika. 

Bagi yang memiliki pengalaman di bidang IT meskipun memiliki latar belakang jurusan di luar bidang IT, diharapkan untuk mendaftar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: