Iklan dempo dalam berita

Masih Cari Kerja? Alfamart sedang Buka Lowongan Kerja, Lulusan SMA Silakan Daftar

Masih Cari Kerja? Alfamart sedang Buka Lowongan Kerja, Lulusan SMA Silakan Daftar

Lowongan kerja di Alfamart, lulusan SMA bisa daftar--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – PT Sumber Alfaria Trijaya atau yang dikenal Alfamart adalah perusahaan yang bergerak dibidang perdagangan dan masuk dalam sektor ritel minimarket yang menyediakan barang-barang kebutuhan pokok harga yang sangat terjangkau.

Sejarah terbentuknya Alfamart dimulai sejak tahun 1989 yang didirikan oleh Djoko Susanto. Pada tahun ini menempati posisi ke 8 dari 10 orang terkaya di Indonesia versi Forbes. Saat ini, Alfamart sudah membuka gerai kurang lebih sebanyak 10.666 gerai di Indonesia, yang terdiri dari 7.596 minimarket milik sendiri dan 3.070 minimarket dalam bentuk kerjasama waralaba.

BACA JUGA:BRI Buka Lowongan Kerja, Syaratnya Belum Menikah, Pendaftaran Terakhir 14 Januari 2024

Tidak hanya di Indonesia, Alfamart juga merambah pasar luar negeri yaitu Filipina, dimana di sana terdapat lebih dari 750 unit gerai yang tersebar di beberapa kota besarnya. Kini Alfamart dipimpin oleh Anggara Hans Prawira, selaku Presiden Direktur yang tercatat sudah memiliki banyak pengalaman di berbagai perusahaan ternama.

Sebagai sektor ritel minimarket yang sudah terkenal dan tersebar diseluruh wilayah, Alfamart kembali memberikan lowongan kerja 22 Desember 2023 ini. Adapun posisi serta kualifikasi yang bervariasi yakni bagi lulusan Sekolah Menengah Atas atau SMA hingga S1. Tentunya, kesempatan kerja yang dibuka ini peluang besar buat kamu untuk mengawali karir disini.

Berikut posisi yang tersedia di PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk:

1. Branch Building Support

Tugas pekerjaan:

Pelaksaan administratif atau teknik dan non teknis terkait pembangunan dan renovasi toko baru atau existing, serta melakukan perawatan ME di Toko dan Kantor Cabang.

BACA JUGA:Lowongan Kerja BNI, Pendaftaran Terakhir 29 Desember 2023, Lulusan SMA dan SMK juga Diterima

Kualifikasi : 

Pendidikan S1 dari Jurusan Teknik Sipil

Menguasai AutoCAD dengan baik.

Mampu membuat dan membaca gambar teknik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: