Iklan dempo dalam berita

PT Garudafood Putra Putri Jaya Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan SMA dan SMK, Tanpa Pengalaman Bisa Daftar

PT Garudafood Putra Putri Jaya Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan SMA dan SMK, Tanpa Pengalaman Bisa Daftar

Lowongan kerja di PT Garudafood Putra Putri Jaya untuk lulusan SMA dan SMK--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – PT Garudafood Putra Putri Jaya adalah perusahaan berskala nasional yang bergerak dibidang makanan dan minuman. 

Didirikan pada tahun 1975, perusahaan ini sudah berpengalaman dalam memproduksi, mendistribusikan dan memasarkan produk makanan dan minuman berkualitas ke berbagai wilayah Indonesia.

Perusahaan ini memiliki jejaring bisnis yang luas dan beroperasi di lebih dari 15 wilayah di seluruh Indonesia. Garudafood Putra Putri Jaya juga merupakan bagian dari Garuda Food Group, sebuah grup berdedikasi yang sudah beroperasi selama bertahun-tahun di bidang makanan dan minuman.

BACA JUGA:Lulusan SMA dan SMK Mendekat, Yamaha Motor Buka Lowongan Kerja, Buruan Daftar

Produk yang dihasilkan oleh perusahaan termasuk jus, susu, sari buah, minuman berkarbonasi, cemilan, produk ikan, dan berbagai produk lainnya. 

Selain produk makanan dan minuman, perusahaan juga menawarkan jasa layanan konsultasi nutrisi dan pengemasan untuk industri makanan dan minuman.

Sebagai perusahaan yang sudah berpengalaman,  Garudafood Putra Putri Jaya berupaya untuk menghadirkan produk makanan dan minuman berkualitas tinggi yang bergizi serta aman bagi konsumen. 

Semua produk diproses dengan teknologi canggih dan dibawah supervisi para ahli gizi. Perusahaan ini juga terus mendorong produk-produk inovatif yang sesuai dengan standar gizi untuk menjaga keselamatan konsumen.

Akhir Desember 2023 ini PT Garudafood Putra Putri Jaya kembali memberi kabar gembira, karena mereka membuka lowongan kerja terbaru yang bisa dilamar secara umum.

BACA JUGA:Kesempatan Kerja di Perusahaan untuk Lulusan SMA, Sekarang PT Mayora Indah Buka Lowongan kerja, Daftar Segera

Dibukanya lowongan kerja di PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk tentu jadi peluang emas untuk berkarir di perusahaan ternama.

Di bulan Desember 2023 ini PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk membuka lowongan kerja untuk banyak posisi.

Kabar gembiranya lagi posisi yang ditawarkan PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk ini bisa dilamar oleh tamatan SAM, SMK sederajat tanpa batas usia.

Berikut ini posisi dan persyaratan yang dibutuhkan:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: