Iklan dempo dalam berita

10 Deretan Perhiasan Termahal di Dunia, Ada Harganya yang Tembus di Angka 5 Triliun Rupiah

10 Deretan Perhiasan Termahal di Dunia, Ada Harganya yang Tembus di Angka 5 Triliun Rupiah

Perhiasan mahal di dunia yang memukau dan mendunia--

NASIONAL,RBTVCAMKOHA.COM - Zaman sekarang telah mengangkat perhiasan sebagai salah satu elemen tak terpisahkan dalam gaya hidup, terutama bagi kaum wanita. Keberadaannya tidak lagi sekadar aksesori, melainkan sebuah pernyataan gaya yang tak terbantahkan. Akhirnya 10 deretan perhiasan termahal ini ada yang menembus di angka 5 triliun.

BACA JUGA:Emas Perhiasan Vs Batangan, Manakah yang Lebih Worth It untuk Investasi?

Keunikan perhiasan modern terletak pada kemampuannya untuk memperkuat dan mengubah penampilan, bukan hanya sebagai hiasan semata. Tak heran jika perhiasan menjadi puncak keanggunan dan keindahan dalam dunia fashion. Nilai yang terkandung dalam seutas kalung, sebuah cincin, atau gelang tidak hanya terletak pada keindahannya, tetapi juga dalam nilai material yang melapisi karya tersebut.

BACA JUGA:Perhiasan Berlian puny Harga Fantastis, Ini 5 Poin Keuntungan Berinvestasi Berlian yang Wajib Anda Tahu

Berlian, batu mulia, serta material mewah lainnya menjadi pembeda utama antara perhiasan yang biasa dengan yang memiliki ciri khas kemewahan. Sebuah perhiasan terkadang melampaui batas perkiraan. Bahkan, tak jarang perhiasan mampu mencapai nilai fantastis yang menggemparkan dengan daya tarik yang mencengangkan, mencapai hingga puluhan bahkan ratusan triliun. Bagaimana hal ini bisa terjadi? 

BACA JUGA:Lagi Tren Mode Perhiasan Black Gold atau Emas Hitam, Cocok Tidak Dijadikan Investasi, Bagaimana Kandungannya

Dalam artikel ini, kita akan mempelajari lebih dalam mengenai perhiasan mahal di dunia yang memukau dan mendunia. Dari seutas liontin yang berkilau hingga cincin dengan batu permata yang tak ternilai, dunia perhiasan menawarkan keindahan yang tidak hanya terlihat, tetapi juga terasa melalui nilai yang terkandung di dalamnya. 

1. Kalung L’Incomparable (Rp815,7 juta): Kalung yang menakjubkan dari Mouawad ini memukau dengan berlian kuning seberat 407,48 karat, yang tak lain adalah berlian kuning terbesar di dunia. Kalung ini tak hanya itu, namun juga dihiasi dengan 102 berlian kecil, berlian putih yang mencapai total 229,52 karat, dan rose gold 18 karat, semakin menambah pesonanya.

BACA JUGA:Tidak Setuju Pria Pakai Emas untuk Cicin Kawin, Logam Mulia Ini Alternatif Penggantinya

2. Cincin The Winston Blue (Rp353 miliar): Berlian langka vivid blue seberat 13,22 karat awalnya dibeli oleh pengusaha Harry Winston. Kemudian, Nayla Hayek, CEO perusahaan Winston, dengan kreativitas mengubahnya menjadi sebuah perhiasan yang bernama The Winston Blue, yang memancarkan keindahan berlian biru terberat di dunia.

BACA JUGA:Ada 6 Logam Mulia Selain Emas yang Dijadikan Material untuk Perhiasan, Kamu Suka yang Mana?

3. Cincin The Perfect Pink (Rp342,6 miliar): Cincin yang luar biasa ini menghiasi pink diamond langka seberat 14,23 karat. Langkanya berlian fancy colored seperti ini membuatnya menjadi salah satu dari 0,01 persen dari total 14 juta cara berlian yang ada, dan bahkan lebih langka lagi, hanya 0,0001 persen dari itu adalah berlian merah muda atau pink diamond.

BACA JUGA:Berinvestasi Logam Mulia Emas, 6 Faktor Penting Ini Wajib Diperhatikan Agar Tidak Rugi

4. The Oppenheimer Blue (Rp852,8 miliar): Berlian biru vivid yang memikat ini, dengan berat 14,62 karat, dinamakan sesuai dengan pemilik aslinya, Sir Philip Oppenheimer. Keanggunan dan kemegahan berlian ini tercermin dalam harganya yang mencapai Rp852,8 miliar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: