Iklan dempo dalam berita

36 Personel Merah Putih Macan Gading Terima Penghargaan

36 Personel Merah Putih Macan Gading Terima Penghargaan

--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Keberhasilan anggota Polresta Bengkulu mengungkap kasus dan memproses tersangka pembunuhan terhadap M. Reza, seorang marbot masjid di kawasan Pulau Baai Kota Bengkulu, menuai ganjaran prestasi.

Sebanyak 36 personel Polresta Bengkulu dan jajaran mendapatkan penghargaan dari Pemerintah Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Ditertibkan Dinas Sosial Kota hingga Malam, Gepeng Kocar-kacir

Upacara pemberian penghargaan digelar di halaman Mapolresta Bengkulu yang dihadiri dipimpin Wakil Walikota Bengkulu, Dedy Wahyudi dan Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Aris Sulistyono dan unsur Forkompinda Kota.

Penghargaan atas kerja Tim Merah Putih Macan Gading di bawah komando langsung Kapolresta Bengkulu inu, setelah berhasil dengan cepat mengungkap kasus tindak pidana seorang marbot yang ditikam oleh orang tidak dikenal hingga meninggal dunia.

BACA JUGA:Gubernur Rohidin Mersyah Terima Gelar Pangeran 'Wira Mandala' dari Kesultanan Palembang Darussalam

Kapolresta Bengkulu, Kombes Pol Aris Sulistyono sangat berterima kasih atas apresiasi yang diberikan Pemkot dan Forkopinda.

"Tentunya penghargaan ini menjadi penyemangat dan akan terus kita tingkatkan dan optimalkan upaya kita untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat di Kota Bengkulu ini," tutupnya.

BACA JUGA:Beredar Kabar Penculikan Anak di Seginim, Begini Kata Polisi

Rendra Aditya Gunawan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: