Iklan dempo dalam berita

Punya Performa Gahar dan Desain Baru, Asus TUF Gaming F17 Lahir dengan AMD RYZEN 4000, Harganya Cuma Segini

Punya Performa Gahar dan Desain Baru, Asus TUF Gaming F17 Lahir dengan AMD RYZEN 4000, Harganya Cuma Segini

TUF Gaming F17 menggunakan keyboard dengan layout seperti halnya keyboard PC desktop--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Tak hanya ROG Zephyrus , ASUS mengumumkan jajaran baru laptop TUF Gaming yang hadir beberapa waktu lalu dengan desain baru serta performa lebih kencang dari sebelumnya, dan dijual mulai Rp. 11,5 juta.

BACA JUGA:5 Prosessor yang Digunakan Asus TUF Gaming, Kualitas Tidak Diragukan, Semakin Dicintai Gamers

Seri TUF Gaming terbaru kali ini juga tidak hanya kembali menawarkan durabilitas tinggi, tetapi juga performa yang kencang berkat adopsi prosesor generasi terbaru yaitu AMD Ryzen 4000 Series Mobile Processors atau 10th Gen Intel Core Processors.

BACA JUGA:Gunakan Prosesor AMD Ryzen 7 4800H, Kenapa Laptop Asus TUF Gaming A17 Seharga Rp14 juta ini Masih Dikritik

Dukungan komputasi grafis dari NVIDIA Turing GPU ditambah layar dengan refresh rate 144Hz juga membuat seri TUF Gaming semakin tidak tertandingi. Berikut spesifikasi lengkapnya:

Keyboard merupakan salah satu bagian paling penting dari laptop gaming yang juga berperan sebagai perangkat kontrol utama. Didesain secara khusus untuk bermain game, TUF Gaming F17 menggunakan keyboard dengan layout seperti halnya keyboard PC desktop. Tombol-tombol penting seperti WASD dan spasi didesain khusus agar mudah diakses oleh gamer.

BACA JUGA:Laptop Asus TUF Gaming FX505DT Cocok Buat Gamer yang Punya Dana Cekak, Soal Spek Jangan Ditanya

Tombol pada keyboard Asus TUF Gaming F17 juga dilengkapi dengan Overstroke Technology yang telah terbukti andal untuk bermain game. Selain membuat setiap tombol di keyboard menjadi lebih responsif, Overstroke Technology juga memastikan tombol memiliki durabilitas tinggi dan tahan hingga 20 juta kali tekan. Hal tersebut tentunya sejalan dengan nama TUF Gaming yang sangat dikenal dengan durabilitasnya.

BACA JUGA:Punya RAM Default 8GB, Laptop Asus TUF FX505GE Dijual Rp18 jutaan, Apa Rahasianya

Ditambah dukungan RGB LED yang dapat dikustomasi sesuai dengan selera gamer, TUF Gaming F17 tidak hanya sekadar tangguh dan powerful tetapi juga memiliki kesan personal dan dekat dengan gamer. Asus TUF Gaming F17 memiliki konektivitas lengkap dan memungkinkan gamer dapat menghubungkan perangkat gaming-nya dengan mudah.

Di bagian sisi kiri laptop gaming ini terdapat dua USB 3.2 Gen 1 Type A dan satu USB 3.2 Gen 2 Type-C untuk menghubungkan berbagai perangkat gaming. Laptop ini juga akan hadir dengan DisplayPort 1.4 yang mendukung monitor G-SYNC, serta HDMI 2.0b. Sebagai tambahan, terdapat pula port USB tambahan di bagian sisi kanannya.

BACA JUGA:Dibanderol Rp24 jutaan, Begini Spek Laptop Acer Predator Helios Neo 16 PHN16-71 779Q Tantang Dominasi Asus ROG

Asus TUF Gaming F17 kali ini dilengkapi dengan port LAN sehingga gamer yang lebih suka terkoneksi melalui kabel dapat menggunakan port tersebut. Sementara gamer yang suka menggunakan koneksi wireless, TUF Gaming F17 kali ini juga hadir dengan WiFi 5 (802.11ac). Gamer juga dapat menghubungkan perangkat gaming lainnya secara nirkabel melalui fitur Bluetooth. F17 akan menggunakan Intel WiFi 6 (Gig+) yang dapat menghadirkan kecepatan transfer data hingga 2,4Gbps jika dihubungkan dengan router yang kompatibel.

BACA JUGA:Rekomendasi, Laptop Khusus Game Asus TUF Gaming FX505DD dengan Prosessor AMD Picasso Dijual Hanya Rp10 juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: