Iklan dempo dalam berita

Tak Disangka, Ternyata Benda Ini Bisa Mengundang Malaikat Rezeki Datang ke Rumah

Tak Disangka, Ternyata Benda Ini Bisa Mengundang Malaikat Rezeki Datang ke Rumah

Benda yang bisa mengundang malaikat datang ke rumah--

Selalu jaga lingkungan tempat Anda menyimpan wadah beras tetap bersih dan rapi.

Ini Penyebab Rezeki Suami Susah

Penyebab rezeki suami susah tidak hanya disebabkan karena perilaku suami. Penyebabnya juga bisa diakibatkan karena perbuatan istri yang kurang berkenan dihadapan Allah SWT. Sebagai sepasang suami istri, ada baiknya saling mengingatkan agar mendekatkan diri pada Allah SWT dan melakukan perbuatan yang berkenan dihadapan Allah SWT.

BACA JUGA:Tabel Cicilan KUR BRI Desember 2023, Pinjam Rp 100 Juta Bisa Lewat Online, Cukup Modal Handphone

Perbuatan baik tidak hanya berfungsi untuk melancarkan rezeki saja. Perbuatan baik juga bisa menyebabkan perasaan senang dan penuh kedamaian. Berikut penyebab rezeki suami susah yang harus diwaspadai:

1. Tidak Pernah Ibadah

Penyebab rezeki suami susah yang pertama adalah karena tidak pernah melakukan ibadah dan kewajiban sebagai umat Islam. Allah akan mengabulkan segala keinginan umat-Nya, jika umat melakukan ibadah dengan benar. Allah pernah bersabda bahwa:

وَيَرْزُقْهُ مِنْ حَيْثُ لَا يَحْتَسِبُ ۚ وَمَن يَتَوَكَّلْ عَلَى ٱللَّهِ فَهُوَ حَسْبُهُۥٓ ۚ إِنَّ ٱللَّهَ بَٰلِغُ أَمْرِهِۦ ۚ قَدْ جَعَلَ ٱللَّهُ لِكُلِّ شَىْءٍ قَدْرًا

“Dan memberinya rezeki dari arah yang tiada disangka-sangkanya. Dan barangsiapa yang bertawakkal kepada Allah niscaya Allah akan mencukupkan (keperluan)nya. Sesungguhnya Allah melaksanakan urusan yang (dikehendaki)Nya. Sesungguhnya Allah telah mengadakan ketentuan bagi tiap-tiap sesuatu.”

2. Mencari Uang dengan Haram

Rezeki suami susah bisa disebabkan karena mencari uang secara haram. Entah itu mencuri, korupsi, berjualan barang haram dan lain sebagainya. Perbuatan dosa ini bisa menyebabkan Allah murka dan rezeki menjadi seret.

BACA JUGA:Mudah dan Efektif, 9 Cara Hilangkan Pori-Pori Hitam di Hidung Agar Tampil Lebih Percaya Diri

3. Jarang Bersedekah

Jika memiliki rezeki berlebih, sebaiknya membagikan rezeki kepada orang yang membutuhkan. Karena jarang bersedekah bisa menyebabkan rezeki suami menjadi susah. Rajin bersedekah bisa menyenangkan hati Allah dan bisa mendapatkan rezeki berlipat ganda, seperti sabda Allah:

“Sesungguhnya, orang yang bersedekah baik laki-laki mau pun perempuan, dan meminjamkan pada Allah pinjaman yang baik, niscaya akan dilipatgandakan (ganjarannya) pada mereka; dan bagi mereka pahala yang banyak.” (QS. Al-Hadid: 18).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: