Iklan dempo dalam berita

Breaking News : SMKN 3 Kota Bengkulu Terbakar, Api Berkobar di Lantai 2

Breaking News : SMKN 3 Kota Bengkulu Terbakar, Api Berkobar di Lantai 2

SMKN 3 Kota Bengkulu Terbakar pada Kamis (28/12)--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM – Peristiwa kebakaran terjadi di Kota Bengkulu pada Kamis (28/12), tepatnya di SMKN 3 Kota Bengkulu yang berada di Jalan Jati Kecamatan Ratu Samban Kota Bengkulu. Pantauan RBTV di lokasi kejadian, kobaran api terlihat berkobar di lantai 2 SMKN 3 Kota Bengkulu.

BACA JUGA:7 Manfaat Tempurung Kelapa Selain Kerajinan Tangan, Ternyata juga Bahan Baku Obat Nyamuk, Begini Cara Olahnya

Berdasarkan pantauan sementara rbtv, sekitar 5 ruang yang berada di lantai 2 SMKN 3 Kota Bengkulu tersebut terbakar hebat. Kobaran api yang membesar terlihat sudah membakar seluruh ruangan yang ada di lantai dua.

BACA JUGA:Bansos Beras 10 Kg Segera Meluncur Awal Tahun 2024, Begini Syarat dan Cara Daftarnya

Pada saat peristiwa terjadi, kondisi aktivitas di sekolah sedang sepi karena libur sekolah. Belum diketahui apa penyebab terjadinya kebakaran di SMKN 3 tersebut, tetapi awal mula terlihat kepulan asap yang keluar dari atap. Saat ini seluruh armada Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bengkulu langsung datang ke lokasi untuk melakukan pemadaman agar tidak meluas.

BACA JUGA:Di Daerah Ini, Ratusan Guru Honor Kumpulkan Tanda Tangan Tolak Hasil Seleksi PPPK 2023

Untuk diketahui, lokasi gedung SMKN 3 yang terbakar itu berada di bagian belakang sekolah, berdekatan dekat dengan gedung SMKN 1 dan SMPN 2 Kota Bengkulu. Informasi di lapangan, bagian lantai 1 gedung SMKN 3 yang terbakar itu adalah ruang unit produksi jurusan Tata Boga. 

(Rendra)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: