Iklan dempo dalam berita

Api di SMKN 3 Belum Padam, Sekitar 20 Ruangan Kelas Sudah Ludes

Api di SMKN 3 Belum Padam, Sekitar 20 Ruangan Kelas Sudah Ludes

Api di SMKN 3 Kota Bengkulu belum padam--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM – Hingga pukul 15.35 WIB, kobaran api yang membakar gedung SMK Negeri 3 Kota Bengkulu belum padam. Petugas PBK dari Kota Bengkulu terus berjibaku, bahkan harus naik ke atap gedung untuk memadamkan api.

Bahkan saat berita ini diturunkan api terus menjalar ke bangunan lain di gedung sekolah ini.

Sementara itu untuk bangunan pada gedung belakang yang salah satunya digunakan untuk praktik sudah ludes terbakar. 

BACA JUGA:Breaking News : SMKN 3 Kota Bengkulu Terbakar, Api Berkobar di Lantai 2

Ada sekitar 20 ruangan yang sudah terbakar. Tidak hanya itu juga terdengar beberapa kali suara letupan.

Sementara petugas PBK berusaha memadamkan api, pihak sekolah dan warga juga membantu menyelamatkan barang-barang dari kobaran api.

Saksi salah satu pelajar SMKN 1 yang sebelumnya hendak melakukan aktivitas, Nania Ayu Azhara dan Abdul Gani, mengatakan jika api pertama kali dilihat dari dapur tata boga. Seperti diketahui, bangunan SMKN 3 dan SMKN 1 memang bersebelahan.

BACA JUGA:Link Daftar KUR BSI Pinjaman Rp 100 Juta, Proses Cepat dan Bebas Biaya Provisi

Sebelumnya disampaikan peristiwa kebakaran terjadi di Kota Bengkulu pada Kamis (28/12), tepatnya di SMKN 3 Kota Bengkulu yang berada di Jalan Jati Kecamatan Ratu Samban Kota Bengkulu. Pantauan RBTV di lokasi kejadian, kobaran api terlihat berkobar di lantai 2 SMKN 3 Kota Bengkulu.

Berdasarkan pantauan sementara, sekitar 5 ruang yang berada di lantai 2 SMKN 3 Kota Bengkulu tersebut terbakar hebat. Kobaran api yang membesar terlihat sudah membakar seluruh ruangan yang ada di lantai 2.

BACA JUGA:2024 Banjir Bansos, Ada 100.000 Kuota Bansos Permakanan untuk Lansia dan Disabilitas Tersedia

Pada saat peristiwa terjadi, kondisi aktivitas di sekolah sedang sepi karena libur sekolah. Belum diketahui apa penyebab terjadinya kebakaran di SMKN 3 tersebut, tetapi seluruh armada Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bengkulu langsung datang ke lokasi untuk melakukan pemadaman agar tidak meluas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: