Iklan dempo dalam berita

Lowongan Kerja Desember, BNI Cari Karyawan Baru Lulusan SMA dan SMK

Lowongan Kerja Desember, BNI Cari Karyawan Baru Lulusan SMA dan SMK

Lowongan kerja Desember di BNI--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Banyak orang yang mendambakan bisa bekerja di bank. Kesempatan itu tiba saat ini. Sekarang ada lowongan kerja Desember, BNI cari karyawan baru lulusan SMA dan SMK.

Tentunya peluang kerja ini sangat bermanfaat bagi kamu yang sedang membutuhkan pekerjaan. Oleh karena itu, hal yang perlu kamu perhatikan sebelum mendaftar kerja yaitu menyiapkan Surat Lamaran Kerja serta Curriculum Vitae (CV), Cover Letter dan Portfolio, serta berkas pendukung lainnya.

BACA JUGA:Asus TUF Gaming F15 FX506 Warna Eclipe Gray Dijual dengan Harga Rp15 jutaan, Kenali 7 Fiturnya

Dalam proses seleksi atau tahap melakukan rekrutmen pada setiap perusahaan mungkin berbeda-beda, namun pada umumnya ada empat tahapan yang perlu kamu ketahui yaitu:

1. Seleksi Adminstrasi atau Screening CV

2. Wawancara HRD

3. Interview HRD

4. Wawancara dengan User

5. Terakhir Piskotes kerja

Sebelumnya perlu diketahui, Bank Negara Indonesia adalah lembaga keuangan milik negara Indonesia yang telah memperluas jangkauannya melalui 195 kantor cabang dan 16.125 unit ATM di seluruh Indonesia, serta ekspansi internasional. 

BACA JUGA:Bingung Cari Pekerjaan? Ini Ada Lowongan Kerja Desember dari Alfamart, Lulusan SMA hingga S1 Bisa Daftar

Pada 2016, BNI menjadi bank pembayaran bagi investor asing yang berinvestasi di Indonesia melalui Layanan Izin Investasi 3 Jam BKPM.

Pada tahun 2021, terjadi perkembangan signifikan dengan bergabungnya BNI Syariah dengan BRI Syariah, dan pembentukan BNI Securities Pte. Ltd. di Singapura oleh BNI Sekuritas. 

Akuisisi Bank Mayora oleh BNI pada 2022 menunjukkan fokus transformasi menjadi bank digital untuk mendukung UMKM. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: