Iklan dempo dalam berita

Bisa Bikin Subur, Ini 6 Manfaat Air Kelapa Muda untuk Pria

Bisa Bikin Subur, Ini 6 Manfaat Air Kelapa Muda untuk Pria

6 manfaat air kelapa untuk pria--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Selain memiliki rasa yang segar dan nikmat, ternyata air kelapa muda juga menyimpan sejumlah manfaat. Mau tahu? Bisa bikin subur, ini 6 manfaat air kelapa muda untuk pria.

Kandungan Nutrisi Air Kelapa Muda

Air kelapa merupakan air buah yang memiliki rasa manis dan segar! Sejak zaman dahulu, masyarakat telah mengidolakan air kelapa sebagai penyembuh segala keluhan kesehatan, tapi tahukah kamu, ada beberapa manfaat air kelapa muda untuk kesehatan pria. 

BACA JUGA:Lowongan Kerja Desember, BNI Cari Karyawan Baru Lulusan SMA dan SMK

Selain mampu menggantikan air putih yang jadi andalan kita, air kelapa merupakan penyegar tubuh yang tak tertandingi. Hal menakjubkan ini karena komposisi dari buah muda kelapa, dengan kandungan air yang mencapai 94%, hingga hampir tidak ada lemak yang mengganggu. Wih keren banget! 

Selain itu, air kelapa ini bahkan mengandung nutrisi tak terelakkan di dalamnya, mulai dari karbohidrat, gula manis, hingga kalsium, magnesium, fosfor, dan tak lupa, kalium serta kebaikan antioksidan.

Selengkapnya berikut ulasan bisa bikin subur, ini 6 manfaat air kelapa muda untuk pria.

BACA JUGA:Asus TUF Gaming F15 FX506 Warna Eclipe Gray Dijual dengan Harga Rp15 jutaan, Kenali 7 Fiturnya

1. Meningkatkan Kesuburan

Manfaat pertama air kelapa muda untuk Kesehatan pria adalah meningkatkan kesuburan. Minum air kelapa muda ini dapat mengurangi risiko pada organ reproduksi pria, loh. Seperti masalah prostat. Dengan prostat yang sehat, pria dapat menghasilkan sperma yang berkualitas baik. Ini membantu meningkatkan peluang pasangan untuk hamil. Jadi mengonsumsi air kelapa sangat cocok buat sobat camkoha yang sedang melakukan program kehamilan.

2. Meningkatkan Fungsi Seksual

Manfaat kedua air kelapa muda untuk Kesehatan pria adalah meningkatkan fungsi seksual. Air kelapa dikenal oleh masyarakat sebagai salah satu minuman yang memiliki sifat afrodisiak. Dengan mengonsumsi makanan yang memiliki sifat afrodisiak ini, sobat camkoha dapat meningkatkan gairah seksual, loh. Khususnya bagi para pria. Air kelapa diyakini dapat meningkatkan libido dan aliran darah ke wilayah tersebut.

BACA JUGA:Bingung Cari Pekerjaan? Ini Ada Lowongan Kerja Desember dari Alfamart, Lulusan SMA hingga S1 Bisa Daftar

3. Menjaga Kualitas Sperma

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: