Iklan dempo dalam berita

Luka Sayat di Leher, IRT Tewas Dekat Pohon Petai

Luka Sayat di Leher, IRT Tewas Dekat Pohon Petai

Luka Sayat di Leher, IRT Tewas Dekat Pohon Petai--

LEMBAK, RBTVCAMKOHA.COM - Ibu rumah tangga bernama Mini (40) warga Desa Apur Kecamatan Sindang Beliti Ulu Kabupaten Rejang Lebong, Selasa malam (31/01) sekitar pukul 19.30 WIB ditemukan warga sekitar dalam keadaan sudah tidak bernyawa.

BACA JUGA:Tidak Jujur Ambil HP Pelanggan Yang Tertinggal, Karyawan Kedai Makan Nginap di Penjara

Korban ditemukan tak jauh dari lokasi kebunnya. Tragisnya, ada luka sayatan di leher.

''Korban kemarin siang sehabis salat zuhur pergi ke kebun miliknya, antara perbatasan Desa Apur dan Desa Lawang Agung Kecamatan Sindang Beliti Ulu. Namun hingga menjelang magrib, korban belum kembali ke rumahnya dan akhirnya warga desa berinisiatif menyusul korban ke kebun miliknya,'' cerita Udin (43) warga Sindang Beliti Ulu.

BACA JUGA:Pemprov Awasi Rehabilitasi dan Reklamasi, Khususnya 13 Perusahaan Proper Merah

Sekitar pukul 19.30 WIB, suami korban Edi (43) bersama keluarga dan warga menemukan korban bersimbah darah dalam keadaan meninggal dunia di dekat pohon petai yang berada di area kebun kopi miliknya.

“Tadi malam korban sudah dibawa ke rumah duka di Desa Apur. Rencana hari akan dimakamkan di pemakaman umum Desa Apur,” sambung Udin. 

BACA JUGA:Waspada Curanmor Mengincar, Pelaku Terekam CCTV Saat Beraksi di Warnet

Menurut informasi yang berkembang dan keterangan keluarga korban, bahwa korban pergi ke kebun untuk melihat pohon petai yang sedang berbuah di kebun miliknya. Diduga korban mendapati ada pencuri petai miliknya, sehingga pelaku nekat menganiaya korban sampai meninggal dunia agar tidak ketahuan.

(Handril Waldinata)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: