Iklan dempo dalam berita

5 Cara Cerdas Beli Laptop, Dapat Harga Murah Dengan Performa Terbaik

5 Cara Cerdas Beli Laptop, Dapat Harga Murah Dengan Performa Terbaik

5 cara cerdas beli laptop--

BACA JUGA:Rutinkan Minum, Rasakan Manfaat Air Kelapa untuk Mengatasi Jerawat, Tidak Butuh Lama Wajah Kembali Mulus

Bahkan AMD Ryzen bisa dikatakan sebagai brand prosesor yang mendorong terbentuknya kategori gaming laptop tipis melalui kehadiran AMD Ryzen HS Series Mobile prosesor.

Ini adalah prosesor dengan kinerja tinggi yang tidak kalah dengan prosesor kelas desktop, namun di saat yang sama dapat menghadirkan efisiensi daya yang sangat baik.

4. Memiliki Prosesor dengan Performa Mumpuni

Kebutuhan akan teknologi komputasi semakin meningkat dalam setiap bidang profesi dan setiap kalangan. Agar kebutuhan kamu terpenuhi secara maksimal, pilihlah laptop yang memiliki performa mumpuni.

BACA JUGA:KUR BSI 2024 Bebas Biaya Admin dan Provisi, Cukup Siapkan KTP Dapat Kredit Rp 200 Juta

Misalnya adalah laptop dengan AMD Ryzen Mobile Processor. Prosesor ini dibekali teknologi terdepan, lini terbarunya AMD Ryzen 6000 Series Mobile Processor telah dilengkapi dengan fabrikasi yang canggih.

Selain itu menggunakan arsitektur zen 3+ yang dapat meningkatkan dan mengoptimalkan kinerja laptop. Tentu hal ini sangat dibutuhkan untuk menunjang berbagai keperluan pengguna.

5. Cepat dan Responsif untuk Gaming

Jika biasanya laptop kurang maksimal dalam gaming dan berukuran lebih berat, maka kamu harus coba memilih laptop yang berbekal AMD Ryzen H-Series Mobile Processor.

BACA JUGA:Pengajuan KUR BSI 2024 Secara Online, Begini Langkah Dapatkan Modal Hingga Rp500 Juta

Berbeda pada laptop gaming umumnya yang tebal dan berat, AMD Ryzen H-Series Mobile processor hadir dalam 3 varian, yakni HS-Series, H-Series, dan HX-Series.

Demikian informasi 5 cara cerdas beli laptop, dapat harga murah dengan performa terbaik, semoga bermanfaat.

 

Khaidir Aruf

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: