Iklan dempo dalam berita

Lowongan Kerja Terbaru Desember 2023, PT Sucofindo Rekrut Lulusan SMA SMK

Lowongan Kerja Terbaru Desember 2023, PT Sucofindo Rekrut Lulusan SMA SMK

Lowongan kerja terbaru Desember 2023, PT Sucofindo rekrut lulusan SMA SMK--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Bagi Anda yang sedang mencari pekerjaan. Ada lowongan kerja terbaru Desember 2023, PT Sucofindo rekrut lulusan SMA SMK untuk bekerja di posisi Asisten Analisis. Perusahaan ini merupakan anak dari PT Biro Klasifikasi Indonesia yang menawarkan berbagai layanan survei seperti pengujian, inspeksi, dan sertifikasi.

BACA JUGA:Punya Masalah Kebotakan? Simak Manfaat Air Kelapa untuk Atasi Masalah Kebotakan, Coba 3 Cara Ini

Pada tahun 2021 lalu, Pemerintah Indonesia menggabungkan Sucofindo ke dalam holding BUMN jasa survei bernama IDSurvey, dengan PT Biro Klasifikasi Indonesia sebagai perusahaan induknya. Berdiri pada 22 Oktober 1956, Sucofindo awalnya fokus pada pemeriksaan dan pengawasan perdagangan, terutama komoditas pertanian, untuk mendukung kelancaran arus barang dan keamanan devisa negara dalam perdagangan ekspor-impor.

BACA JUGA:Ramalan 2024, 6 Zodiak Ini Bakal Mencapai Kesuksesan Karier Tahun Depan

Sampai di tahun 1961 Pemerintah Indonesia mengambil 80% saham perusahaan, meningkat menjadi 95% pada tahun berikutnya, sementara SGS S.A. memegang sisanya. Sucofindo memperluas bisnisnya ke pergudangan, ekspedisi, fumigasi, analisis laboratorium, serta industri dan jasa rekayasa kelautan pada 1964.

BACA JUGA:Simulasi Cicilan KUR BRI 2024 dan Syarat Pengajuan Terbaru

Pada tahun 1985, perusahaan ditugaskan untuk menerapkan Aplikasi Tata Niaga Ekspor (ATE) untuk mendukung perdagangan ekspor-impor, namun penugasan tersebut dihentikan pada Juli 2001. Dengan melakukan transformasi dan restrukturisasi pada organisasinya, Sucofindo membentuk sepuluh Strategic Business Unit (SBU) dan berekspansi ke berbagai sektor seperti inspeksi, audit, pengujian, analisis, sertifikasi, konsultansi, dan pelatihan.

BACA JUGA:Banyak Mengandung Nutrisi, Ternyata Manfaat Air Kelapa juga untuk Kesehatan Ginjal

Perusahaan juga merambah pasar di negara-negara ASEAN serta menyediakan jasa survei seismik, audit energi, konsultansi CSR, dan diangkat sebagai Balai Uji Dalam Negeri untuk pengujian dan sertifikasi perangkat elektronik. Hingga 2020, Sucofindo diangkat sebagai Lembaga Pemeriksa Halal oleh BPJPH dan memperoleh sertifikasi prinsip syariah dari Dewan Halal Nasional MUI.

BACA JUGA:Info Loker Desember 2023, PT Prakarsa Alam Segar Cari Lulusan SMK dengan Jurusan Analis Kimia Diutamakan

Lowongan kerja terbaru Desember 2023, PT Sucofindo rekrut lulusan SMA SMK, Mayoritas saham perusahaan diserahkan kepada PT Biro Klasifikasi Indonesia pada tahun 2021, sebagai bagian dari pembentukan holding BUMN di bidang jasa survei.

BACA JUGA:Rutinkan Minum, Rasakan Manfaat Air Kelapa untuk Mengatasi Jerawat, Tidak Butuh Lama Wajah Kembali Mulus

Berikut ini persyaratan lowongan kerja PT Biro Klasifikasi Indonesia Desember:

Posisi :

  • Asisten Analisis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: