Iklan dempo dalam berita

Hp Nokia Mirip iPhone Ini Dibanderol Mulai Rp 3 Jutaan, Spek Gahar Siap Meluncur Tahun 2024

Hp Nokia Mirip iPhone Ini Dibanderol Mulai Rp 3 Jutaan, Spek Gahar Siap Meluncur Tahun 2024

Nokia X700 Pro dengan harga Rp 3 jutaan dan model mirip iPhone--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Anda sedang mencari handphone? Hp Nokia mirip iPhone ini dibanderol mulai Rp 3 jutaan, spek gahar siap meluncur tahun 2024.

Sang Raja ponsel, brand yang pernah menjadi legenda ini tampaknya belum menyerah begitu saja.  Nokia menunjukan eksistensinya kembali dengan meluncurkan Nokia X700 Pro, Hp Nokia mirip iPhone ini di desain mirip dengan peletakan kameranya.

BACA JUGA:KUR BRI 2024, Cukup Modal HP Dapat Pinjaman Rp 100 Juta, Simak Caranya

Bagi yang ingin memiliki ponsel baru yang mirip dengan iPhone atau merencanakan pembelian, mungkin saatnya mulai menabung sekarang. Nokia X700 Pro dijadwalkan akan meluncur pada tahun 2024. Mengenai harga, meskipun masih menjadi teka-teki, ada sedikit bocoran terkait perkiraan harga untuk Nokia X700 Pro.

Diperkirakan harga globalnya berkisar antara Rp 3 juta hingga 4 juta. Tetapi, kepastian mengenai harga ini akan tersedia saat peluncuran resmi di tahun 2024. 

Berdasarkan sumber terpercaya, Nokia X700 Pro kemungkinan akan menampilkan desain yang sangat menarik.

BACA JUGA:Uban Bikin Gak Pede, Simak 3 Cara Memanfaatkan Air Kelapa untuk Menghilangkan Uban, Ternyata Efektif

Melangkah seiring tren terkini, ponsel ini disebut akan dilengkapi dengan sistem tiga kamera belakang dan menggunakan bahan dasar dari kaca.

Dengan bobot yang ringan, memudahkan untuk dibawa, sementara sertifikasi tahan air dan debu akan meningkatkan daya tahan perangkat ini. Semua fitur ini tampaknya akan menjadi nilai tambah yang menarik untuk Nokia X700 Pro.

Nokia X700 Pro diantisipasi akan menghadirkan layar Amoled berukuran sekitar 6,7 inci yang menjanjikan kualitas gambar yang luar biasa, sambil memberikan kenyamanan visual yang maksimal.

Dengan adanya refresh rate sebesar 120 Hz, pengalaman menggunakan layar akan terasa lebih mulus dan responsif, menghasilkan perpindahan antarlayar yang lebih halus.

BACA JUGA:Lowongan Kerja Terbaru Desember 2023, PT Sucofindo Rekrut Lulusan SMA SMK

Untuk menunjang performa yang tangguh, Nokia X700 Pro akan diperkuat oleh prosesor Snapdragon 870, sebuah chipset generasi terbaru yang menawarkan kombinasi kecepatan dan efisiensi yang sangat diharapkan.

Lebih dari itu, prosesor ini juga memiliki dukungan untuk jaringan 5G, memungkinkan ponsel untuk terhubung dengan kecepatan yang lebih tinggi dan konsisten, membuka akses ke berbagai kemungkinan dan pengalaman pengguna yang lebih baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: