Iklan dempo dalam berita

Hp Nokia Jadul yang Laris pada Masanya Ini Bikin Nostalgia, Ada yang Masih Simpan?

Hp Nokia Jadul yang Laris pada Masanya Ini Bikin Nostalgia, Ada yang Masih Simpan?

Daftar Hp Nokia jadul yang tenar pada masanya--

NASIONAL,RBTVCAMKOHA.COM – Beberapa merek Hp pernah menjadi idola pada masanya. Berikut ini ada informasi Hp Nokia jadul yang laris pada masanya ini bikin nostalgia, ada yang masih simpan?

Handphone Nokia mulai meraih ketenaran pada era 1990-an dan mencapai puncak popularitasnya pada awal 2000-an, Hp Nokia jadul yang laris pada Masanya itu masih menggunakan desain yang klasik. 

BACA JUGA:KUR BRI 2024, Bunga Rendah Mulai 3 Persen Per Tahun, Syarat KTP dan Bisa Ajukan via Online

Berbeda dengan tren saat ini yang didominasi oleh layar sentuh, akan tetapi Nokia dikenal akan ketangguhannya. Mereka telah membangun reputasi dalam hal ketahanan dan kehandalan, menjadi pilihan utama untuk daya tahan yang tangguh.

Meskipun nama Nokia tidak setenar seperti masa kejayaannya beberapa tahun lalu, bagi generasi yang tumbuh besar dengan produk-produk dari perusahaan asal Finlandia ini, ada rasa nostalgia yang kuat. 

Bagi mereka, Nokia memiliki tempat istimewa dalam ingatan, di mana spesifikasi ponsel saat itu mungkin tidak sehebat yang ada sekarang dengan sistem operasi Symbian-nya, namun memberikan banyak kenangan yang tak terlupakan.

BACA JUGA:KUR BRI 2024 Pinjam Rp 50 Juta Cair Cepat dan Cicilan Ringan

Yuk nostalgia, inilah deretan hp Nokia jadul yang laris pada masanya!

1. Nokia 6190

Nokia 6190, yang diperkenalkan pada tahun 1998, dirancang khusus untuk kalangan pebisnis. Ponsel ini memiliki dimensi 129 x 47 x 28 mm dan bobot 141 gram, memberikan kenyamanan saat digenggam.

Salah satu keunggulannya adalah baterai Ni-MH berkapasitas 900 mAh yang luar biasa, memungkinkannya bertahan selama 250 jam dalam mode siaga dan 5 jam untuk waktu bicara. 

Kehandalan daya tahan baterainya membuatnya menjadi pilihan yang sangat tahan lama bagi penggunanya. Nokia 6190 tersedia dalam varian warna hitam dengan teknologi inframerah yang memudahkan konektivitas pada zamannya.

BACA JUGA:Simulasi Cicilan Pinjaman Rp1 Juta Hingga Rp10 Juta di KUR BRI 2024 Syarat Mudah dan Proses Cepat

2. Nokia 1100

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: