Iklan dempo dalam berita

Banyak yang Tidak Percaya Harga Acer Predator Triton 300 PT315-51 hanya Rp 15 Juta, Speknya Kelas Tinggi

Banyak yang Tidak Percaya Harga Acer Predator Triton 300 PT315-51 hanya Rp 15 Juta, Speknya Kelas Tinggi

Harga dan spesifikasi Acer Predator Triton 300 PT315-51 --

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Acer salah satu produsen laptop yang sudah punya nama. Namun saat ini banyak yang tidak percaya harga Acer Predator Triton 300 PT315-51 hanya Rp 15 juta, padahal speknya kelas tinggi.

Laptop gaming Acer Predator Triton 300 PT315-51 ini menawarkan performa yang terbilang tinggi di kelasnya dengan dukungan prosesor Intel Core generasi ke-9 yang menggunakan nama sandi Coffee Lake dipadukan dengan grafis andal dari Nvidia GeForce GTX 1650 yang juga generasi terbaru.

Keluarga Acer Predator sudah mengukir nama dengan Helios, simak 3 detail spesifikasi varian ‘Triton’ ini yang buat banyak gamers penasaran:

BACA JUGA:Kembali Nostalgia dengan Hp Nokia 3310, Hp Paling Populer dan Tahan Banting di Era 2000

1. Sistem Pendinginan Aero Blade 3D Fan Mumpuni

Panas adalah musuh klasik bagi laptop gaming. Guna meredam panas yang dihasilkan mesin gaming gahar Predator Triton 300 PT315-51 ini, Acer telah mengembangkan sistem pendinginan mumpuni yang disebut dengan Aero Blade 3D Fan generasi keempat.

Sistem pendinginan ini diklaim mampu meningkatkan airflow hingga 45%, sehingga proses pendinginan dan pembuangan panas lebih efektif dan efisien.

Tak hanya itu, Aero Blade 3D Fan ini di dalamnya terdapat 59 bilah kipas bionic blade yang mampu mengusir panas tanpa menimbulkan suara berisik atau noise. Kecepatan kipas juga dapat diatur sesuai selera atau kebutuhan melalui aplikasi kontrol Predator Sense.

BACA JUGA:Hp Nokia Jadul Terbaik, Main Game Snake Bikin Nostalgia, Cek juga Harganya di Sini

Desain kipas bionic ini terinspirasi dari mekanik penerbangan dan burung hantu bionik. Bilah kipasnya sangat tipis, yakni hanya 0,1mm saja dan dipadukan dengan bentuk melengkung yang unik dengan tepi yang bergerigi.

Berkat solusi pendinginan yang andal, performa Acer Predator Triton 300 PT315-51 dalam memainkan game pun lebih stabil dan terjaga. Gamer kini cukup fokus memainkan game dan tak perlu lagi memikirkan panas yang dihasilkan oleh Acer Predator Triton 300 PT315-51.

2. Fitur Pendukung Gaming Lengkap

Laptop gaming Acer Predator Triton 300 PT315-51 tak hanya mengandalkan performa grafis dan prosesor saja, tetapi juga memperhatikan kenyamanan saat bermain game.

BACA JUGA:Rekomendasi 4 Cooling Pad untuk Laptop Acer Gaming TUF, Melawan Suhu Panas, Laptop Terus Bekerja Optimal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: