Iklan dempo dalam berita

4 Merek Cooling Pad yang Cocok untuk Laptop Gaming Terbaik, Harga Cocok untuk Pelajar dan Mahasiswa

4  Merek Cooling Pad yang Cocok untuk Laptop Gaming Terbaik, Harga Cocok untuk Pelajar dan Mahasiswa

Solusi terbaik untuk menjaga suhu laptop Anda tetap dingin dan performa optimal--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - 4 Cooling pad yang cocok untuk laptop gaming terbaik yang Anda miliki menjadi pilihan yang disediakan unutk Anda para gamers. Efek dari panasnya laptop bisa merusak kinerja perangkat hingga merusak kesehatan pengguna, secara singkat kali ini di sampaikan untuk Anda kenapa cooling pad itu penting.

BACA JUGA:Tahun 2023 Segera Berakhir, Pemerintah Kembali Gulirkan 4 Bansos 2024, Cek di Sini Daftarnya

Bagi Anda calon gamers, perhatikan hal yang terkesan sepele ini agar karir jangka panjang Anda menjadi terjamin, berikut 4 rekomendasi dari kami:

1. Ace - Odi Laptop Cooling Pad (Harga Rp. 100.000)

Cooling pad atau cooler pad merupakan aksesori penting untuk menjaga suhu laptop Anda tetap dingin. Sistem pendingin bawaan pada laptop seringkali kurang efektif, dan penggunaan yang intensif dapat menyebabkan laptop mudah panas bahkan sampai overheat dan mati tiba-tiba.

BACA JUGA:Ketombe Pergi Jauh, Begini 6 Manfaat Air Kelapa untuk Kesehatan Rambut

Untuk mencegah masalah ini, ACE- Odi Laptop Cooling Pad adalah solusi yang tepat. Dengan menggunakan 2 kipas dengan kecepatan 1.200 rpm, cooling pad ini mampu memberikan pendinginan yang optimal untuk laptop hingga ukuran 17 inci. 

BACA JUGA:Awal Tahun Semakin Dekat, Ada Banyak Bansos 2024 yang Masih Dilanjutkan, Berikut Daftarnya

Selain itu, kebisingan kipasnya rendah hanya sekitar 21 dBA, sehingga tidak mengganggu kenyamanan Anda saat menggunakan laptop. Dengan desain metal mesh yang kokoh, cooling pad ini memiliki dimensi yang kompak, yaitu 34.5 x 24.5 x 3 cm, sehingga mudah dibawa-bawa. Dilengkapi dengan lampu LED biru, ACE- Odi Laptop Cooling Pad tidak hanya berfungsi dengan baik, tetapi juga tampil stylish di meja kerja Anda.

BACA JUGA:Cek Bansos 2024, Informasi Bansos 2024 Kapan Dibagikan, Cek Siapa Penerimanya Disini

2. ORICO Laptop Cooling Pad Without Fan – NB15 (Harga Rp. 179.000)

ORICO Laptop Cooling Pad Without Fan - NB15 adalah pilihan terbaik untuk menurunkan suhu laptop Anda tanpa menggunakan kipas angin. Cooling pad ini bekerja dengan menyedot suhu panas dari dalam laptop melalui ventilasi yang ada.

BACA JUGA:Kenikmatan Jadi Kades 2024, Gaji Setara PNS Juga Banyak Tunjangan

Dengan posisi dan jumlah lubang pendingin yang tepat, cooling pad ini memberikan efektivitas pendinginan yang optimal. Dalam memilih cooling pad yang sesuai dengan laptop Anda, penting untuk memperhatikan posisi kipas cooling pad dan lubang ventilasi laptop Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: