Iklan dempo dalam berita

Punya Warung, Kakek 74 Tahun Diduga Tertipu Wanita Muda

Punya Warung, Kakek 74 Tahun Diduga Tertipu Wanita Muda

--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Pelaku kejahatan tidak memilih korban. Siapapun bisa menjadi korban. Seperti yang dialami Buyung Daman, seorang kakek 74 tahun warga Lingkar Barat.

BACA JUGA:Pasca Viral Dua Siswi SMP Berkelahi, Pemkot Minta Ini

Dia menjadi korban penipuan seorang wanita muda.

Pengakuan Buyung yang tinggal seorang diri ini, dugaan penipuan terjadi selasa siang. Ketika itu datang seorang perempuan dengan mengendarai sepeda motor untuk belanja di warung manisan miliknya.

BACA JUGA:Sidang Dugaan Korupsi BPNT Mukomuko, Penasihat Hukum Ajukan Eksepsi

Saat belanja itu, si wanita mengambil banyak barang. Tanpa curiga, korban melayani permintaan pelaku.

"Pelaku datang seorang diri pakai sepeda motor. Dia memilih barang sembako. Katanya untuk arisan," beber korban Buyung Duman rabu siang (1/2).

BACA JUGA:Ayo Daftar!! 1.000 Motor Service Gratis 25 Februari Nanti

Setelah cukup banyak barang yang terkumpul, terduga pelaku membawa barang tersebut ke sepeda motor. Termasuk nota pembelian yang dimintanya. Namun setelah barang di atas motor, perempuan ini langsung pergi.

"Sayo idak pulo sadar, ketiko barang di atas motor, dio langsung kabur. Dio memang sempat bayar 200 ribu. Tapi barang yang diambil, lebih dari sejuta (nilai)," tambah Buyung.

BACA JUGA:Begal Beraksi di Kawasan Padat Penduduk, Penjual Martabak Jadi Korban

Menurut Buyung, selain rugi karena barang tidak dibayar, Buyung juga kehilangan uang ratusan ribu yang disimpannya dalam kaleng.

Tetangga sebelah warung korban mengaku sempat melihat perbuatan pelaku. Namun seperti tidak sadar, tetangga ini hanya diam membisu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: