Iklan dempo dalam berita

Tabrakan Adu Kambing di Jalinbar, 2 Pengendara Sepeda Motor Meninggal Dunia

Tabrakan Adu Kambing di Jalinbar, 2 Pengendara Sepeda Motor Meninggal Dunia

Dua orang meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas di Seluma--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM- Kecelakaan maut tabrakan adu kambing terjadi di ruas jalan lintas barat (jalinbar) Bengkulu-Manna, tepatnya di Desa Air Periukan Kecamatan Air Periukan, pada Sabtu siang (30/12) sekitar pukul 14.00 wib.

Dalam peristiwa ini, masing-masing pengendara berboncengan 2 orang, yakni sepeda motor merek Honda Beat bernomor polisi BD-5732-MH dan Yamaha Mio Nopol BD-4649-PH.

BACA JUGA:KUR BRI 2024 Tanpa Jaminan, Perhatikan Syarat hingga Cara Mengajukan Pinjaman

Diketahui identitas pengendara Honda Beat bernama Rinalan Putri (22), salah seorang mahasiswi asal Desa Ketapang Besar Kecamatan Pasar Manna Bengkulu Selatan, meninggal dunia setelah mengalami cedera berat di kepala, dan adiknya yang membonceng di belakang Nurul Fadhila (17), selamat meski mengalami luka ringan.

BACA JUGA:Mengenal Apa Itu Discord, Ini Bedanya dengan Apps Chatting Lainnya Seperti WhatsApp dan Telegram

Sedangkan pengendara sepeda motor Yamaha Mio Jepri Ardiansyah (22) warga Desa Kembang Seri Kecamatan Talo, mengalami luka berat dan meninggal dunia, dan adiknya Agung (17) mengalami luka ringan.

BACA JUGA:KUR BRI 2024 Kapan Dibuka? Siapkan Syarat dan Bisa Dapat Modal Rp 100 Juta

Kapolsek Sukaraja Iptu Catur Teguh Susanto mengatakan, berdasarkan keterangan sejumlah saksi kecelakaan maut ini terjadi ketika kedua kendaraan melaju berlawanan arah.

Sepeda motor Honda Beat yang dikendarai Rinalan Putri dan adiknya Nurul Fadhila melaju dari arah Kota Bengkulu menuju ke arah Manna Bengkulu Selatan.

Sedangkan pengendara sepeda motor Yamaha Mio Jepri Ardiansyah dan adiknya Agung melaju dari arah Tais menuju ke Kota Bengkulu.

BACA JUGA:KUR BSI 2024 Tanpa Jaminan dan Terbebas dari Riba, Cermati Syarat hingga Cara Pengajuan, Bisa Cair Rp 50 Juta

Nahas saat melintas di TKP,  pengendara sepeda motor Honda Beat diduga melebar ke jalur berlawanan, hingga tabrakan pun tak terelakan.

"Dari informasi yang kita peroleh, tabrakan berawal dari pengendara sepeda motor Honda Beat yang melebar mau menyalip kendaraan di depannya, pas bersamaan datang pengendara sepeda motor Mio dari arah depan, dan terjadilah tabrakan," terang Iptu. Catur Teguh Susanto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: