Iklan dempo dalam berita

4 Rekomendasi Laptop Lenovo Thinkpad Core i5 dengan Harga Murah

4 Rekomendasi Laptop Lenovo Thinkpad Core i5 dengan Harga Murah

4 rekomendasi laptop merek lenovo--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Berikut 4 rekomendasi laptop Lenovo Thinkpad Core i5 dengan harga murah. Pertumbuhan laptop high-tech Lenovo berbanding lurus dengan meningkatnya permintaan akan laptop dengan kecepatan yang mumpuni.

Salah satunya adalah prosesor Core i5 yang diyakini memiliki kecepatan yang baik dan dengan konsumsi daya yang lebih rendah. Termasuk artikel rekomendasi 4 Laptop Lenovo Thinkpad Core i5 dengan harga yang murah seperti di bawah nanti.

BACA JUGA:Manfaat Air Kelapa Kuning untuk Mencerahkan Kulit, Selain Itu Berikut Manfaat Lainnya

Sedangkan Lenovo, Lenovo didirikan di Beijing pada bulan November 1984 dengan nama Legend, dan didaftarkan sebagai sebuah badan hukum di Hong Kong pada tahun 1988.

Lenovo mengakuisisi bisnis komputer pribadi milik IBM pada tahun 2005 dan juga mengakuisisi bisnis peladen berbasis Intel milik IBM pada tahun 2014.

Lenovo masuk ke pasar ponsel cerdas pada tahun 2012 dan hingga tahun 2014, Lenovo merupakan pemasok ponsel cerdas terbesar di Tiongkok daratan.

Pada tahun 2014, Lenovo mengakuisisi Motorola Mobility dari Google. Pada tahun 2017, Lenovo mengakuisisi bisnis komputer pribadi milik Fujitsu.

BACA JUGA:KUR BNI 2024 Kapan Dibuka? Intip Tabel Cicilan Terbaru dan Siapkan Dokumen Penting Berikut

1. Lenovo IdeaPad 320-14IKBN, sokongan NVIDIA GeForce GT 920MX - Rp 6,5 juta-an

Lenovo IdeaPad 320-14IKBN merupakan seri penerus tongkat estafet dari IdeaPad 320 seri sebelumnya.

Dengan layar 14 inci, laptop dipersenjatai prosesor Intel Core i5-7200U berkecepatan 2,5GHz up to 3,1GHz yang dikolaborasikan dengan grafis NVIDIA GeForce GT 920MX.

Sokongan RAM DDR4 4GB juga disematkan dan bisa di-upgrade hingga 16GB. Untuk keperluan penyimpanan data dan dokumen, harddisk berukuran 1TB ini juga disematkan pada laptop ini.

BACA JUGA:Apakah Bisa PPPK Mengundurkan Diri Sebelum Masa Kontrak Kerja Habis? Ini 2 Syaratnya

Jika menelisik spesifikasinya, Lenovo IdeaPad 320-14IKBN terhitung mumpuni untuk menjalani aplikasi berat. Dengan adanya kolaborasi Intel dan NVIDIA seri GeForce GT, tentunya cukup tangguh dalam melibas game yang terhitung berat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: