Iklan dempo dalam berita

Kecelakaan Melibatkan 4 Kendaraan, 1 Korban Meninggal Dunia Terjepit Bak Truk

Kecelakaan Melibatkan 4 Kendaraan, 1 Korban Meninggal Dunia Terjepit Bak Truk

Kecelakaan melibatkan empat kendaraan di Bengkulu Utara--

BENGKULU UTARA, RBTVCAMKOH.COM - Kecelakaan maut terjadi di jalan lintas barat, tepatnya di Desa Tepi Laut, Kecamatan Air Napal, Kabupaten Bengkulu Utara.

Kecelakaan hingga menimbulkan korban jiwa ini terjadi sekitar pukul 15.00 WIB. Seorang pengendara sepeda motor tewas mengenaskan karena terjepit bak truk yang terguling akibat kecelakaan tersebut.

Keterangan yang diterima dari Kapolsek Air Besi Iptu. Joko Susanto, kecelakaan melibatkan 4 kendaraan sekaligus. 

BACA JUGA:Jangan Lupakan yang Tua, Ini Manfaat Air Kelapa Tua untuk Kesehatan Tubuh

Pertama truk Isuzu BD 8720 DI yang dikendarai oleh Darmansyah (36) warga Desa Suka Makmur, Kecamatan Marga Sakti Sebelat. Kemudian Mobil Daihatsu Ayla BD 1142 YL yang dikendarai Solikul Huda (31) warga Kecamatan Pondok Kelapa, Kabupaten Bengkulu Tengah, sepeda motor Honda Beat BD 2412 SP yang dikendarai Tiara Monica warga Desa Karang Suci, Kecamatan Arga Makmur, dan sepeda motor Viar BD yang dikendarai Pilun (51) warga Desa Sawang Lebar, Kecamatan Tanjung Agung Palik.

BACA JUGA:Hp OPPO Series Reno Terbaru Desember, Pasti Puas, Seperti Ini Spesifikasi dan Harganya

Dalam kecelakaan ini, korban Pilun tewas mengenaskan di lokasi kejadian karena terjepit bak truk.

Adapun kronologi kejadian ini bermula saat mobil truk datang dari arah Kota Bengkulu menuju ke arah Kecamatan Lais dengan kecepatan diperkirakan di atas 80 KM per jam.

Truk kemudian menabrak sepeda motor milik korban Pilun yang menyebabkan korban dan sepeda motornya terseret. Pengemudi truk yang membanting setir ke kanan kemudian menyenggol mobil Daihatsu Ayla, lalu terguling dan menabrak sepeda motor beat.

BACA JUGA:Cara Ajukan KUR BCA 2024 Tanpa Jaminan, Bisa Cair hingga Rp 50 juta, Pengajuan Offline dan Online

“Akibat kejadian itu pengendara sepeda motor Viar meninggal dunia di lokasi kejadian karena terjepit bak truk di bagian belakang. Korban sudah dievakuasi dan dibawa ke rumah keluarganya,” terang Kapolsek Air Besi. Iptu. Joko Susanto.

Sementara itu, anggota Satlantas Polres Bengkulu Utara yang saat ini berada di lokasi telah melakukan olah TKP dan meminta keterangan beberapa saksi di lokasi kejadian.

BACA JUGA:5 Laptop Lenovo ThinkPad X230 dengan Prosesor Intel Core i7, Laptop Nomor 3 Gunakan VGA NVIDIA NVS 4200M

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: