Iklan dempo dalam berita

Pelebaran Jalan Menuju Kaur Via Kedurang Tuntas

Pelebaran Jalan Menuju Kaur Via Kedurang Tuntas

Pelebaran Jalan Menuju Kaur Via Kedurang Tuntas--

BENGKULU SELATAN, RBTVCAMKOHA.COM - Rencana pembukaan jalur menuju Kabupaten Kaur via Kedurang benar-benar terealisasi, sebab saat ini akses jalan tersebut sudah dilakukan pelebaran.

BACA JUGA:Disanksi Tilang, Kendaraan Terjaring Balap Liar Diamankan 3 Bulan

Dengan adanya pekerjaan yang sudah selesai itu, maka warga di Kecamatan Kedurang sudah bisa melintas untuk membawa hasil bumi.

Bahkan akses jalan ini nanti ditargetkan bisa dilakukan pengaspalan, namun karena kondisi anggaran yang minim, maka tahap pertama ini hanya sebatas pelebaran jalan.

BACA JUGA:1 Februari Kebijakan BBM B35 di Kota Bengkulu Belum Berlaku

Dikatakan Anggota DPRD Bengkulu Selatan Siptin Gunawan, akses jalan ini dibuka pada program TMMD yang dikerjakan oleh Kodim 0408-BSK dan didorong oleh Pokir.

Namun pada awal Februari ini, pekerjaan jalannya yang menghubungkan Kecamatan Padang Guci Kabupaten Kaur akan ditingkatkan lagi. Setidaknya Bengkulu Selatan sudah menyelesaikan pelebaran jalan lebih kurang 6 Km.

BACA JUGA:Target Bebas Odol, Dishub Minta Jembatan Timbang di Air Sebakul Kembali Aktif

Sementara, sisanya diselesaikan oleh Kabupaten Kaur sekaligus jembatan gantung yang berada di Desa Air Kering Kabupaten Kaur.

"Tahap ini pelebaran sudah selesai, ini menunggu tahap II sebentar lagi dimulai, sekarang warga bisa membawa hasil bumi melalui akses ini," kata Siptin Gunawan.

Anggi Noverdo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: