Iklan dempo dalam berita

Isi Malam Tahun Baru, Warga Gelar Dzikir dan Sholawat

Isi Malam Tahun Baru, Warga Gelar Dzikir dan Sholawat

Dzikir dan sholawat mengisi malam tahun baru--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Menyambut pergantian tahun 2024, masyarakat menggelar berbagai kegiatan. Untuk ikut euforia kemeriahan pergantian tahun, salah satunya dengan dzikir dan sholawat. 

Seperti kegiatan Gebyar Dzikir dan Sholawat yang digelar di halaman rumah warga. Berlokasi di Kelurahan Padang Nangka Kecamatan Singaran Pati Gang Salak 5 RT 14 RW 15 Kota Bengkulu. 

BACA JUGA:13 Rekomendasi Masker Wajah Pria Supaya Terhindar dari Jerawat dan Komedo, Produk Nomor 8 Mahal dan Laris

Ratusan santri Kota Bengkulu dan sejumlah masyarakat memadati halaman rumah warga dengan terus melantunkan dzikir dan sholawat.  

Kegiatan ini digagas oleh Majelis Taqlim dan Sholawat Ruhul Istiqomah. Kegiatan ini diisi dengan Dzikir Istighosah, Sholawat dan penampilan Hadrah dari para santri. 

BACA JUGA:Gaji dan Tunjangan Setara ASN, Begini Tugas dan Wewenang Perangkat Desa

Kegiatan ini dimulai setelah Sholat Isya hingga menjelang pergantian tahun.   Dengan harapan mendapat syafa'at di Akhirat nanti. 

 

"Dalam rangka merayakan pergantian tahun baru melibatkan anak muda yang diisi para santi dan kiai di Bengkulu. Kegiatan ini baru perdana digelar namun kami berharap kegiatan ini akan terus berlanjut agar Indonesia semakin maju dan aman," ujar Hasan Fauzi, Pembina Majelis Ta'lim dan Sholawat Ruhul Istiqomah.

BACA JUGA:Di Beberapa Daerah Gaji Ketua RT dan RW Tahun 2024 Direncanakan Naik, Daerah Mana saja?

Sementara itu, Ketua RT 14 RW 04 Kelurahan Padang Nangka Kecamatan Singaran Pati Kota Bengkulu, Ahmad Suryani menyambut baik dengan adanya kegiatan yang mendekatkan diri kepada maha kuasa. 

Selain itu, masyarakat pun dapat bersilaturahmi antara satu dengan yang lain dalam suasana khidmat. Dalam menyambut perayaan pergantian tahun 2024, agar semakin memperkuat keimanan. 

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga 4 Laptop Lenovo Thinkpad yang Cocok untuk Urusan Bisnis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: