Iklan dempo dalam berita

Gembong Begal di Rejang Lebong Ditembak, Polisi Buru Komplotan Lain

Gembong Begal di Rejang Lebong Ditembak, Polisi Buru Komplotan Lain

Gembong begal di Rejang Lebong yang berhasil ditangkap polisi--

REJANG LEBONG, RBTVCAMKOHA.COM – Pihak kepolisian khususnya Polres Rejang Lebong dan jajaran terus bekerja keras memberantas pelaku kejahatan di wilayah ini. Apalagi akhir-akhir ini tindak kriminal begal cukup marak terjadi.

Terbaru, Polsek Padang Ulak Tanding Rejang Lebong berhasil menangkap satu gembong gebal di wilayah ini. Pelaku dengan inisial AW alias Robert warga Desa Kampung Jeruk Kecamatan Binduriang.

Selama ini AW memang masuk dalam daftar pencarian orang. Sepak terjangnya sudah diketahui, namun dia cukup lihai bersembunyi. Dia adalah pelaku begal yang terjadi bulan Juni lalu.

BACA JUGA:Kisaran Gaji PNS 2024 Naik 8 Persen, Segini Besaran Uang Makan dan Lembur PNS 2024, Naik Juga?

Kapolsek Padang Ulak Tanding, Iptu. Hengky Nopriyanto menjelaskan jika pelaku mengakui terlibat dalam 15 TKP begal. 

"Pelaku yang sudah terlibat di 15 TKP ini juga merupakan residivis kasus yang sama. Aw alias Robert ini juga telah ditetapkan dalam daftar pencarian orang di Polres maupun Polsek lain," jelas Kapolsek.

Ditambahkan Kapolsek dari hasil pemeriksaan sementara pelaku mengaku jika ia merampas barang berharga milik korban untuk modal beli narkoba.

"Pelaku ini mengaku jika telah melakukan pencurian dengan kekerasan di 15 TKP yang digunakan untuk membeli narkoba," imbuh Kapolsek.

BACA JUGA:Rekomendasi 7 Laptop Gaming Harga Rp5 Jutaan Berbagai Merek, Murah Tapi Bukan Murahan

Dan untuk rekan pelaku yang bersama-sama melakukan aksi begal yang sempat viral pada Juni lalu masih diburu oleh tim gabungan Polsek Padang Ulak Tanding dan untuk identitasnya saat ini telah dikantongi.

"Untuk rekan pelaku saat ini masih kita buru dan identitasnya sudah kita kantongi. Doakan saja dalam waktu dekat rekan pelaku AW alias Robert ini dapat segera kita amankan," pungkas Kapolsek.

Sebelumnya diinformasikan, pasca diamankan tim gabungan Polsek Padang Ulak Tanding, pelaku begal AW alias Robert saat ini masih menjalani pemeriksaan oleh penyidik unit Reskrim Polsek Padang Ulak Tanding. Pelaku diduga juga merupakan aktor di TKP lain dalam kasus kejahatan jalanan.

BACA JUGA:Dirancang untuk Main Game, Ini Rekomendasi 4 Laptop Gaming Harga Rp10 Jutaan Berbagai Merek

Kapolsek Padang Ulak Tanding, Iptu. Hengky Noprianto mengatakan pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku AW karena dari informasi yang diterima AW merupakan salah satu aktor bekal yang kerap beraksi di jalan lintas Curup-Lubuk Linggau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: